home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebagai Kekasih, Cemburukah Gummy Pada Adegan Romantis Penuh Chemistry Jo Jung Suk?

Rabu, 16 November 2016 18:10 by tyassss | 4130 hits
Sebagai Kekasih, Cemburukah Gummy Pada Adegan Romantis Penuh Chemistry Jo Jung Suk?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk urusan chemistry bersama pasangan akting di sebuah proyek peran, bisa dibilang Jo Jung Suk adalah ahlinya. Seperti dalam drama yang baru saja diselesaikannya yaitu ‘Incarnation of Envy’, pria 35 tahun ini sukses mengambil hati penonton dengan kisah romantisnya bersama Gong Hyo Jin.

Sedangkan diketahui bahwa Jo Jung Suk sudah memiliki seorang kekasih yang merupakan penyanyi yang dikenal sebagai ‘Ratu OST’, Gummy. Terkait dengan sejumlah adegan romantis yang dilakukannya di drama tersebut, banyak yang mempertanyakan tentang bagaimana perasaan sang kekasih.

Dalam sebuah wawancara, pemeran Hwa Sin ini pun menyatakan bahwa hal tersebut tidak mengganggu hubungannya dengan Gummy. “Sejauh ini kami masih berhubungan baik. Tidak ada masalah (dalam hubungan kita)," ungkapnya, mengutip Allkpop.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Ketika ditanya apakah Gummy pernah merasa cemburu dengan adegan romantisnya di drama, Jo Jung Suk menjawab, "Dia tidak cemburu. Dia tahu itu semua akting." Jo Jung Suk sendiri mengaku merasa senang karena aktingnya bisa mendapat respon yang bagus dari para penonton.

Ia mengatakan, "Aku senang bahwa orang-orang memberikan reaksi yang baik untuk aktingku. Aku benar-benar menjadi senang saat mendengar, 'akting mereka begitu nyata sehingga membuatku ingin berpacaran'. Aku berpikir bahwa Gong Hyo Jin dan aku melakukan pekerjaan yang sangat baik."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)