home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Rossi Tendang Fans Jadi Viral, Berlanjut ke Ranah Hukum?

Rabu, 16 November 2016 19:35 by reinasoebisono | 2806 hits
Video Rossi Tendang Fans Jadi Viral, Berlanjut ke Ranah Hukum?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah insiden terjadi di GP Valencia dalam gelaran MotoGP 2016 pada Minggu (13/11) kemarin. Setelah balapan selesai, pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi tertangkap kamera menendang penggemar yang menghalangi jalannya.

Melansir Liputan6, Insiden itu terjadi saat Rossi mengendarai sebuah motor skuter dan hendak meninggalkan paddock selesai balapan. Hingga kini video yang menangkap momen itu masih jadi pembicaraan hangat.

Menurut kronologi yang terlihat, seorang wanita berbaju hitam tengah sibuk berfoto selfie namun menghalangi jalannya Rossi. Akibatnya, wanita yang diketahui bernama Cabanillas Ana Vazque itu sempat ditendang oleh Rossi.

Rossi sendiri telah meminta maaf dan berharap sang wanita baik-baik saja. Ia mengaku situasi di paddock sangat ramai dan sulit serta tak terkendali. Ia juga mengeluhkan sikap penggemar yang sering tiba-tiba mendekati dan menghalangi karena ingin berfoto.


Image source: Tribunnews

"Hal pertama yang harus saya lakukan adalah meminta maaf kepada wanita itu. Saya harap dia oke. Namun, bagi saya situasi di paddock sulit. Di sini, di Valencia, situasi tak terkendali," ucap Rossi. "Selalu ada orang yang menghentikan Anda dan ingin mengambil foto. Dengan begitu banyak di sekitar saya, itu sangat sulit dan saya bahkan takut, tapi aku minta maaf."

Baca juga: Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah

Awalnya, Cabanillas telah menerima permintaan maaf Rossi. Namun setelah ia melihat ulang rekaman videonya, ia marah karena Rossi memang sengaja menendangnya dan mengalami luka memar di bagian kaki. Ia pun mempertimbangkan untuk menempuh jalur hukum.

"Awalnya saya menerima permintaan maafnya (Rossi) mengenai kecelakaan itu. Tapi setelah melihat video, saya dapat menyimpulkan bahwa itu dilakukan dengan sengaja. Saya mengalami memar kecil pada kaki saya. Karena itu, saya akan mempertimbangkan untuk menempuh jalur hukum," ujar Cabanillas.

Berikut adalah video Rossi menendang Cabanillas yang jadi viral :

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)