home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarkan Debut Single, Suara Adik Miley Cyrus Patut Diperhitungkan!

Rabu, 16 November 2016 23:00 by ysmn28 | 1987 hits
Keluarkan Debut Single, Suara Adik Miley Cyrus Patut Diperhitungkan!
image source: Just Jared

DREAMERS.ID - Bisa dibilang, Billy Ray Cyrus berhasil menurunkan bakat bermusiknya kepada anak-anaknya. Kesuksesan Miley Cyrus di industri musik dunia tekah menjadi bukti nyata yang cepat atau lambat akan digantikan oleh sang adik, Noah Cyrus.

Anggota keluarga termuda dari Cyrus Clan ini baru saja meluncurkan single debutnya berjudul Make Me (Cry). Lagu bergenre pop yang dibuat berirama lambat ini menceritakan soal patah hati. Di sela lagu, terdengar pula suara tetesan air diikuti dengan lirik yang bisa membuatmu menangis.

Suara serak gadis berusia 16 tahun ini memang mengingatkan kita kepada suara Miley namun terdengar lebih serak. Di sini, Noah berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus produser lagu R&B asal Britania Raya, Labrinth.

Meski Make Me (Cry) adalah lagu single pertamanya, ini bukan kali pertama Noah menginjakkan kaki di dapur rekaman. Pada tahun 2009 silam, ia sempat menyanyikan lagu anak-anak berjudul 'Ponyo' bersama Frankie Jonas, adik dari Nick Jonas.

Olah vokal yang dimiliki Noah saat ini tak lain berkat bimbingan serta asahan dari sang ayah, yang merupakan seorang penyanyi country legendaris. Ia pun mengungkapkan ceritanya lewat sebuah wawancara dengan Paper Magazine bulan April silam.

Baca juga: Noah Cyrus, Adik Miley Cyrus Masuk Nominasi Best New Artist Grammy 2021

"Ayahku selalu mengajakku untuk bernyanyi ketika ia sedang memainkan gitarnya. Ayah mengajarkanku bagaimana cara harmonisasi dalam salah satu lagu lawasnya yang berjudul Missing You," tuturnya.

Selain itu, Noah mengaku bahwa lebih nyaman untuk menuliskan lagunya sendiri, "Menulis adalah salah satu cara untuk mengosongkan pikiran. Cara ini juga bagus untuk menjelaskan masa lalumu atau harapan-harapan yang akan dicapai di masa depan,".

Suara yang dimiliki Noah patut untuk diperhitungkan. Apakah dirinya akan mengikuti jejak sang kakak? Namun tentu saja masa depan gadis bernama lengkap Noah Lindsey Cyrus ini akan semakin cerah di dunia musik. Berikut adalah single debutnya berjudul Make Me (Cry) feat. Labrinth.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)