home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Meninggal Dunia karena Overdosis, Ini Reaksi Manohara

Kamis, 17 November 2016 13:00 by Dits | 1392 hits
Dirumorkan Meninggal Dunia karena Overdosis, Ini Reaksi Manohara
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Pada Rabu (16/11) kemarin artis Manohara diterpa rumor miring, pasalnya ia dikabarkan meninggal dunia karena mengkonsumsi obat-obatan terlarang alias overdosis. Lantas bagaimana reaksi wanita 24 tahun tersebut?

Pemilik nama asli Manohara Odelia Pinot itu pun mengungkapkan keterkejutannya terkait rumor kematian dirinya. Dihubungi DetikHOT, ia pun juga membantah kabar kalau ia menggunakan obat-obatan terlarang.

“Iya (kaget). Gosip (kematian),” jawabnya kepada DetikHOT pada Rabu (16/11) malam. "Nggak pernah," ujar Mano menegaskan kalau ia tidak pernah mengkonsumsi obat terlarang.

Agar berita miring tersebut tidak berangsur lama, Mano pun mengunggah sebuah foto melalui akun instagram pribadinya sebagai bukti kalau dirinya baik-baik saja. Dalam foto tersebut ia sedang bermain dengan kucing dan anjing di dapur sambil menikmati makanan ringan.

"Im alive! I'm alive and well guys, its a hoax lol. Chillin' with the cats," tulis wanita yang pernah menikah dengan Sultan Kelantan tersebut.


image source: instagram.com/manodelia

Sebelumnya rumor yang beredar mengatakan kalau Manohara meninggal dunia setelah bersenang-senang di sebuah klub hiburan malam. Manohara meninggal di Rumah Sakit Siloam Graha Medika, Jakarta, Rabu (16/11) dini hari sekitar pukul 02.27 wib. Mengutip Bintang, berita itu muncul melalui pesan BBM berantai yang lantas menjadi viral di dunia maya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)