home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Bisa Move On, Tom Hiddleston Kepergok 'Kencan' Bareng Wanita Mirip Taylor Swift

Kamis, 17 November 2016 14:00 by Dits | 1697 hits
Belum Bisa Move On, Tom Hiddleston Kepergok 'Kencan' Bareng Wanita Mirip Taylor Swift
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca putus dari mantan kekasihnya yaitu Taylor Swift, kehidupan asmara Tom Hiddleston sempat tak terlalu banyak diekspos oleh media. Hal ini dikarenakan Tom dikenal sangat tertutup tentang kehidupan pribadinya terlebih lagi jika menyangkut soal asmara.

Namun belum lama ini bintang ‘Avengers’ itu secara mengejutkan kepergok jalan bareng dengan seorang wanita. Namun nampaknya Tom belum bisa move on, pasalnya wanita berambut pirang yang bersamanya disebut-sebut mirip dengan Taylor Swift.

Kemunculan keduanya tentu mencuri perhatian awak media, dalam foto yang beredar melalui laman Daily Mail, pasangan tersebut terlihat sangat bahagia dan menebar senyuman saat tengah jalan-jalan santai mengenakan coat di London Utara, Inggris pada Minggu (13/11) lalu.

Baca juga: Tom Hiddleston Konfirmasi Telah Bertunangan

Hingga kini belum diketahui identitas wanita berambut pirang, dan memiliki tulang pipi tajam tersebut. Tom sendiri masih enggan bicara perihal foto – foto yang beredar luas di media dan dunia maya.

Sementara itu, jalinan cinta antara Tom Hiddleston dan Taylor Swift memang terbilang singkat. Namun hubungan singkat tersebut nampaknya sangat berarti bagi Tom, mengingat diawal pacaran pemeran Loki dan pelantun ‘Bad Blood’ tersebut seringkali liburan bersama. Bahkan keduanya sudah mendapat restu dari pihak keluarga masing-masing.

(dits/image source: DailyMail)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)