home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri 'Speech' Haru dan Kocak, Ini Penantian 50 Tahun Jackie Chan Dapatkan Piala Emas Oscar!

Kamis, 17 November 2016 15:20 by reinasoebisono | 1969 hits
Beri 'Speech' Haru dan Kocak, Ini Penantian 50 Tahun Jackie Chan Dapatkan Piala Emas Oscar!
Image source: Huffington

DREAMERS.ID - Lima dekade sudah dilewati aktor Hong Kong legendaris Jackie Chan mengarungi dunia perfilman hingga Hollywood. Bahkan, namanya pun telah diabadikan di Hollywood Walk of Fame. Namun selama perjalanannya, aktor ahli bela diri ini belum kesampaian menyabet piala Oscar.

Namun kini impiannya tersebut terwujud akhir pekan lalu saat menerima piala manusia emas tersebut di acara The Oscar Governor Awards. Memang bukan gelaran Oscar super megah seperti biasanya, namun piala tersebut adalah bentuk penghormatan dan sumbangsihnya di dunia film selama puluhan tahun.

Mengharukan, sebelum Jackie Chan naik podium, beberapa sahabatnya sempat memberikan beberapa patah kata untuk menyambut aktor berdarah Tiongkok itu. Sebut saja aktor senior Tom Hanks, aktris cantik Michelle Yeoh, dan sahabat Jackie yang menemaninya di Rush Hour’ series, Chris Tucker.


Image source: Vanity Fair

Tak mau ketinggalan, Jackie Chan pun memberikan speech berkesan meski sempat grogi dan tak tahu harus berbicara apa. Lucunya, Jackie Chan sempat menceritakan pengalamannya dengan piala Oscar di rumah aktor kekar Sylvester Stallone.

Baca juga: Heboh Isu Jackie Chan Dikarantina karena Virus Corona

“Aku datang ke Hollywood mendatangi studio besar, rumah teman-temanku, rumah Stallone. Itu 23 tahun yang lalu. Aku melihat benda kecil ini (piala) di rumahnya. Aku sentuh, aku kecup dan aku cium. Aku yakin kau masih memiliki sidik jariku di sana, Stallone,” kata Jackie. “Dan aku berkata pada diriku, Aku ingin punya satu.”


Image source: Huffington Post

“Setelah 56 tahun, membuat 200 lebih film, aku mematahkan banyak tulang, akhirnya (piala) ini jadi milikku,” tutur Jackie Chan yang disambut tepuk tangan tamu undangan.

Bangganya, Jackie Chan berterima kasih penuh pada kota cantiknya, Hong Kong. Bahkan ia memakai baju tradisional China tipe Cheongsam berwarna hitam yang lekat dengan Kung Fu. Jackie Chan adalah aktor action-comedy serba bisa yang terkenal di Hollywood dengan filmnya seperti ‘The Tuxedo’, ‘Shanghai Knights’, ‘The Karate Kid’ hingga mengisi suara di 3 film ‘Kung Fu Panda’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)