home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beragam Pilihan Liburan Akhir Tahun di Hong Kong Winterfest Siap Sambut Wisatawan

Kamis, 17 November 2016 18:00 by reinasoebisono | 2648 hits
Beragam Pilihan Liburan Akhir Tahun di Hong Kong Winterfest Siap Sambut Wisatawan
Image source: Hong Kong T

DREAMERS.ID - Akhir tahun yang dingin adalah saat yang tepat untuk mengunjungi Hong Kong, kenapa? Karena kota cantik yang satu ini memiliki begitu banyak atraksi dan festival meriah dan jarang ditemukan di tempat lain.

Melansir Dream, Hong Kong Tourism Board (HKTB) siap menawarkan wisatawan untuk menikmati dekorasi hingga festival yang gemerlap dan romantis. Tentu saja dengan tema musim dingin juga mendekati Natal dan Tahun Baru, ada beberapa acara utama yang wajib masuk dalam daftar kunjunganmu.


Image source: Hong Kong Tourism Board

Daya tarik utama setiap tahun adalah pohon Natal ikonik super besar di lokasi hits Statue Square. Dimulai dari 2 Desember hingga 1 Januari, pengunjung bisa merasakan kilauan yang terpancar dari gedung pencakar langit di kota metropolitan itu.

Dan tentu saja yang paling wajib dikunjungi adalah Hong Kong Disneyland. Perayaan salju di sana makin meriah karena Mickey Mouse dan kawan-kawan akan memakai pakaian festival favorit utnuk merayakan ‘Disneyland Sparkling Chrismast’. Harga tiket Disneyland Hong Kong kira-kira Rp 931 Ribu. Sepertinya menuju akhir tahun akan ada beberapa paket diskon juga. ^^


Image source: Hong Kong Traveller

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Dan jika kamu suka sesuatu yang sedikit menegangkan namun romantis, pandangi kota Hong Kong dari ketinggian di gedung Sky100 yang juga jadi pusat observasi. Meski begitu, tempat ini juga jadi buruan para pasangan dan keluarga untuk menghabiskan waktu dan menikmati malam dengan Hong Kong yang berkilau.

Terakhir, belum lengkap rasanya jika ke negara yang mengalami musim dingin tapi tidak menikmati atraksi salju. Bergeser ke Times Square untuk berseluncur dalam es salju dan membuat manusia salju kamu sendiri. Times Square juga sudah jadi pusat perbelanjaan dan destinasi favorit wisatawan di Hong Kong, lho.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)