home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Kembali Umumkan Idola K-Pop yang Akan Meriahkan 'MAMA 2016'!

Kamis, 17 November 2016 17:15 by muthiasp | 2227 hits
Mnet Kembali Umumkan Idola K-Pop yang Akan Meriahkan 'MAMA 2016'!
Image source: mnet

DREAMERS.ID -  Pada 2 Desember mendatang pesta perayaan penghargaan tahunan ‘2016 Mnet Asian Music Awards’ akan digelar. Acara yang diadakan sebagai bentuk apresiasi pada para musisi yang sudah memberikan karya terbaiknya ini, mulai merilis sederet idola K-Pop yang akan tampil.

Beberapa waktu lalu MAMA 2016 mengumumkan daftar nominasi yang terdiri dari 19 kategori, mulai dari ‘Best New Artist’ hingga yang paling dinantikan adalah ‘Artist of the Year’ dan ‘Song of the Year’. Lalu mengungkapkan bahwa boy group EXO dan BTS menjadi idola K-Pop dikonfirmasi kehadirannya.


Image source: twitter.com/MnetMAMA

Kini, Mnet kembali menambah daftar idola K-Pop yang akan turut memeriahkan acara yang akan diselenggarakan di Asia World Expo, Hongkong. Seventeen, GFriend, serta TWICE dipastikan akan hadir dan memberikan penampilan terbaik mereka di panggung megah ‘2016 Mnet Asian Music Awards’.


Image source: twitter.com/MnetMAMA

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

Selain itu, ada dua grup idola K-Pop rookie yang juga akan tampil dalam gelaran red carpet, yakni NCT Dream dan IOI. Mereka akan tampil lebih awal dua hari dibanding yang lainnya, tepatnya pada 17 November mendatang.

Sementara itu, para penggemar sudah bisa mendukung idolanya melalui online voting langsung di situs resmi ‘2016 Mnet Asian Music Awards’. Idola K-Pop yang masuk dalam nominasi disini adalah mereka yang telah wara-wiri di panggung masik sejak Oktober 2015 hingga 2016.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)