home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mabuk Berat, Wayne Rooney Akan Dicopot dari Jabatan Kapten Timnas Inggris

Jumat, 18 November 2016 09:50 by Dits | 1779 hits
Mabuk Berat, Wayne Rooney Akan Dicopot dari Jabatan Kapten Timnas Inggris
image source: Manchester

DREAMERS.ID - Meraih prestasi kadang kala dirayakan dengan cara berpesta, hal itu sepertinya juga dilakukan oleh Kapten Inggris, Wayne Rooney. Ia dikabarkan menghabiskan malam dengan berpesta dan menenggak minum-minuman keras secara berlebihan saat tim sepakbola Inggris menang telak 3-0 atas Skotlandia.

Kabarnya pemain Manchester United ini kala itu berada di The Grove hingga pukul 05.00 pagi waktu setempat dan Rooney terlihat menenggak minuman itu cukup banyak.

Melansir laman The Sun, Gareth Southgate yang dikabarkan akan menjadi Manajer timnas Inggris secara permanen bulan ini berencana untuk mencopot Rooney dari jabatan kapten. Sementara itu FA juga tengah melakukan investigasi soal insiden Rooney.

Baca juga: Tertangkap Basah Sedang Bersama Wanita Lain, Rooney Diduga Kembali Berselingkuh!

Pasalnya selain mabuk berat, Pria 31 tahun tersebut juga tidak menuruti perintah Southgate yang kala itu meminta untuk kembali ke kamar hotel di sore hari dan malah memilih untuk menghabiskan malam dengan cara berpesta dan mabuk-mabukan.

Bahkan kabarnya insiden pesta dan mabuk ini juga melibatkan beberapa anggota tim kepelatihan FA di Inggris. Menurut laporan yang sama juga mengungkapkan kalau Rooney rencananya akan menjadi cadangan di pertandingan besar minggu ini saat timnas Inggris melawan Arsenal.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)