home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diet Berlebihan, Chelsea Olivia Terbaring Lemah di Rumah Sakit

Jumat, 18 November 2016 11:30 by Dits | 2392 hits
Diet Berlebihan, Chelsea Olivia Terbaring Lemah di Rumah Sakit
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Punya badan yang proporsional tentunya menjadi impian banyak orang. Tak terkecuali bagi para selebriti yang mengutamakan penampilan agar mereka tampil menarik di layar kaca, dan untuk memilikinya dibutuhkan berbagai usaha salah satunya dengan menjaga pola makan atau diet.

Namun, diet seharusnya tidak dilakukan berlebihan karena masing-masing orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda dan bisa menyebabkan masalah kesehatan pada tubuh. Sepertinya hal tersebut tengah dirasakan oleh artis cantik Chelsea Olivia.

Pasalnya baru-baru ini pada istri dari Glenn Alinskie tersebut tengah terbaring lemah di rumah sakit karena diet yang berlebihan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kakak Chelsea, Christina Olivia.

"Chelsea nggak apa-apa kok cuma karena dia kan belakang ini memang diet dan dia kalau sudah diet itu ketat banget memang. Jadi sakit akhirnya," ujarnya seperti dikutip dari 'Selebrita Pagi' Trans7 melalui laman DetikHOT, Jumat (18/11). 

Baca juga: Chelsea Olivia Melahirkan Anak Kedua, Jadi Kado Ultah Glenn Alinskie

Meski terbaring lemah, namun Christina mengatakan kalau saat ini keadaan Chelsea sudah berangsur pulih meski belum diperbolehkan pulang. 

"So far sudah mendingan dari sebelumnya kok, nggak ada yang gimana-gimana," lanjut Christina. 


image source; instagram.com/glennalinskie/

Glenn sendiri lantas mengunggah foto Chelsea yang sedang meringkuk di ranjang rumah sakit dengan berbalut selimut. Melalui postingan tersebut, ia berharap Chelsea bisa diberi kesembuhan. 

Get well soon, Chelsea..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)