home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Sehat, Teh Herbal Ini Juga Punya Warna yang Cantik

Jumat, 18 November 2016 12:35 by dodo07 | 3008 hits
Tak Hanya Sehat, Teh Herbal Ini Juga Punya Warna yang Cantik
Image source: Rocketnews2

DREAMERS.ID - Kebiasaan minum teh memang telah dilakukan banyak orang sejak dulu hingga saat ini. Bahkan tidak sedikit orang yang ‘mewajibkan’ dirinya untuk minum teh setiap hari dengan berbagai alasan. Jika kamu juga termasuk orang yang menyukai minum teh, sepertinya teh herbal asal Jepang ini bisa jadi menu baru untuk dinikmati.

Sebuah perusahaan makanan ternama Jepang, Village Vanguard belum lama ini mengeluarkan sebuah menu teh unik yang siap dinikmati para konsumennya. Bernama Anchan Blue Tea, teh herbal ini tak hanya menyeharkan namun juga memberi kepuasan dari tampilannya yang berwarna biru.


Image source: Rocketnews24

Seperti dilansir Rocketnews24, warna biru berasal dari tanaman herbal yang sering disebut butterfly pea. Di Thailand, tanaman herbal ini juga dikenal dengan nama Anchan, sementara di Indonesia dikenal dengan bunga telang yang diketahui memiliki khasiat melancarkan sistem dari pencernaan, melancarkan haid yang tidak lancar hingga menghaluskan wajah dan menghilangkan jerawat.


Image source: Rocketnews24

Baca juga: Ini Resep Teh Hijau Dingin ala Renjun NCT, Enak Banget

Achan Blue Tea sendiri dapat disajikan dalam keadaan panas maupun dingin. Minuman ini juga dapat dicampurkan dengan berbagai bahan pelengkap seperti wine atau air soda. Dan untuk per kantongnya, teh ini dapat digunakan untuk menyeduh sekitar dua liter teh.

Untuk mencicipi Anchan Blue Tea, kamu dapat melakukan pre-order secara online melalui website resmi Village Vanguard seharga Rp 169.000, dengan jadwal pengiriman pada awal Desember. Sementara itu, sebelum teh, perusahaan yang berlokasi di Jepang ini juga diketahui sempat menjual selai apel berwarna biru pada awal musim gugur lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)