home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerap Ditolak Saat Kampanye, Ini Saran Sandiaga Uno untuk Ahok-Djarot

Jumat, 18 November 2016 16:10 by reinasoebisono | 1199 hits
Kerap Ditolak Saat Kampanye, Ini Saran Sandiaga Uno untuk Ahok-Djarot
Image source: Liputan6/Ta

DREAMERS.ID - Pasangan Cagub DKI Jakarta nomor urut 2, Ahok-Djarot memang kerap ditolak oleh sejumlah warga di beberapa tempat saat kampanye. Meski diduga orang yang menolak tersebut adalah ‘orang luar’, namun penolakan masih terus berkelanjutan hingga hari ini sejak munculnya kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama.

Di sisi lain, saingannya, Sandiaga Uno memang enggan ikut campur soal penolakan sejumlah warga terhadap Ahok-Djarot. Namun Sandiaga yang juga Calon Wakil Gubernur ini mengatakan harusnya tim sukses pasangan Ahok-Djarot lebih kreatif dalam mendekati warga.

"Kalau memang ada lokasi yang tidak kondusif ya timnya harus berinovasi," ujar Uno yang juga menyarankan agar pasangan calon memiliki solusi nyata dalam mensosialisasikan program, mengutip Liputan6.

Baca juga: Momen Siwon Jadi Pembicara di Rangkaian KTT ASEAN Hingga Ketemu Wapres dan Mas Menteri

Sandiaga Uno juga menolak jika pihaknya disalahkan atau dianggap memantik pendukungnya untuk menolak pasangan petahana itu karena dirinya dan Anies Baswedan menjunjung tinggi demokrasi damai dan tidak berkonflik.

"Saya selalu menjunjung tinggi demokrasi sejuk dan ini saya ulang lagi, kalau kita demokrasinya dewasa, timnya dewasa, pasangannya dewasa. Masyarakat sudah dewasa. Kita junjung tinggi demokrasi yang sejuk, yang tidak memecah belah, menyatupadukan," ucap Sandiaga.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)