home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Populer di Kalangan Pria, Taylor Swift Pernah Pacaran dengan 'Fantastic Beast' Eddie Redmayne?

Jumat, 18 November 2016 14:30 by ysmn28 | 1566 hits
Populer di Kalangan Pria, Taylor Swift Pernah Pacaran dengan 'Fantastic Beast' Eddie Redmayne?
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Eddie Redmayne memang sedang menjadi bahan perbincangan hangat lantaran film terbarunya dari novel karangan JK.Rowling berjudul 'Fantastic Beasts And Where To Find Them' dimana ia berperan sebagai bintang utama, menggantikan sosok Daniel Radcliffe yang sebelumnya memerankan Harry Potter.

Tak heran jika segala hal tentangnya langsung jadi bahan sorotan, tak terkecuali kehidupan pribadinya. Bicara soal itu, saat ini beredar kabar bahwa pemeran Newt Scamander ini pernah memiliki hubungan spesial alias pacaran dengan Princess of Pop, Taylor Swift. Tentunya, kabar ini mengejutkan para penggemar aktor berdarah Inggris tersebut.

Mendengar hal itu, Eddie tak tinggal diam. Saat menjadi bintang tamu di acara Watch That Happens baru-baru ini, sang aktor ditanya apakah benar dirinya pernah berkencan dengan Taylor Swift, yang merupakan mantan dari salah satu teman baik Eddie, Tom Hiddleston.

"Aku bisa dengan tegas menghentikan rumor ini. Aku sama sekali tak pernah berkencan dengan Taylor Swift. Namun, aku pernah bertemu dengan Taylor saat ia mengikuti audisi untuk film Les Miserables, dan ia sangat menakjubkan di audisi itu," tuturnya pada sang host, Andy Cohen.

Baca juga: Trailer Baru 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' Tunjukkan Dumbledore Versi Muda!

Karakter yang diincar Taylor Swift adalah peran Cosette, wanita yang membuat Marius (yang dimainkan Eddie Redmayne) jatuh hati. Namun, pada akhirnya peran tersebut jatuh pada aktris Amanda Seyfried.

Eddie pun mengenang masa-masa audisinya bersama pelantun 'Shake it Off' tersebut. Ia mengaku sempat bernyanyi bersama Taylor. "Itulah momen yang berharga untukku, namun tidak, kami tidak pernah pacaran," bantahnya.

Kabar kedekatan antar keduanya hanyalah hoax belaka. Terlebih lagi, saat ini Eddie Redmayne sudah memiliki seorang putri bernama Iris, hasil pernikahannya dengan Hannah Bagshawe pada tahun 2014 silam.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)