home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Kontroversial, Ji Chang Wook Justru Puas Dengan Adegan Tanpa Busananya di 'K2'

Jumat, 18 November 2016 18:54 by muthiasp | 3299 hits
Meski Kontroversial, Ji Chang Wook Justru Puas Dengan Adegan Tanpa Busananya di 'K2'
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Drama ‘K2’ memang sudah berakhir seminggu yang lalu, tepatnya pada 12 November. Namun perbincangan tentang dramanya belum berakhir, terutama tentang adegan kontroversial yang dilakoni oleh sang aktor utama, Ji Chang Wook.

Adegan tersebut adalah saat karakter Kim Je Ha yang diperankannya berkelahi dengan beberapa bodyguard lain namun dalam keadaan tanpa busana di sebuah kamar mandi. Meski sudah disensor pada bagian tertentu, tetap saja adegan ini dinilai tidak pantas untuk ditayangkan pada slot drama keluarga.

Saat ditanya soal adegan tanpa busananya itu, Ji Chang Wook pun mengaku bahwa dirinya sempat khawatir sebelum syuting dimulai, “Aku beri tahu sutradara, sangat sulit menjaga bentuk tubuhku,” ungkapnya. Pengorbanan seperti berolahraga setiap hari dan menjaga makan sulit dilakukannya jika sudah masuk proses syuting.

Baca juga: Ji Chang Wook Ungkap Hal Inilah yang Buat Dirinya Bahagia Berperan di 'Suspicious Partner'

Ia pun mendiskusikannya langsung dengan sutradara dan akhirnya diputuskan bahwa adegan ini jadi adegan pertama yang diambil diantara total 16 episode drama ‘K2’. Sempat khawatir melakoni adegan aksi tanpa busana, Ji Chang Wook menyatakan dirinya sangat puas.

Setelah melihat hasilnya, ia menilai adegan tersebut menjadi sangat berbeda dan tidak biasa. Adegan berkelahi tanpa busana memang jarang sekali ada di drama Korea, yang mana menjadi salah satu kejutan dan daya tarik dari drama tvN ‘K2’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)