home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Akting, Hayoung A Pink dan Hyungwon Monsta X Dikonfirmasi Jadi Aktor Sitcom Baru KBS

Jumat, 18 November 2016 16:15 by dodo07 | 11720 hits
Debut Akting, Hayoung A Pink dan Hyungwon Monsta X Dikonfirmasi Jadi Aktor Sitcom Baru KBS
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, saat ini tidak sedikit para idola K-Pop yang mulai terjun ke dunia seni peran entah sebagai pemeran utama maupun cameo. Bersiap masuk ke dalam daftar tersebut kabarnya salah satu member Monsta X, Hyungwon juga akan memulai debut aktingnya dengan bermain dalam sebuah sitcom terbaru milik KBS.

Menariknya, tak hanya Hyungwon yang akan memulai debut aktingnya di sitcom berjudul ‘Brother Jeong Nam’ ini namun juga maknae dari girl group A Pink, Hayoung. Meski keduanya pernah sama-sama menjadi cameo hingga menjadi bintang musik video namun, melalui sitcom ini diharapkan penggemar lebih dapat melihat kualitas dari Hyungwon maupun Hayoung.

Dalam ‘Brother Jeong Nam’, Hyungwon kabarnya akan berperan sebagai Yuk Soo, yaitu seorang pria yang akan berselisih dengan karakter utama pria sitcom ini bernama Kim Jeong Nam yang akan diperankan oleh aktor Kim Ji Hoon. Sementara Hayoung, akan memulai debut aktingnya ini sebagai pemeran utama wanita sekaligus partner Kim Ji Hoon yang akan memainkan karakter sesuai namanya.

Baca juga: Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung Apink Gabung Agensi Baru

‘Brother Jeong Nam’ sendiri akan menceritakan seorang pria bernama Jan (Lee Hyun Jae) yang berasal dari Belanda yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Hayoung dan datang ke Korea dimana Ia belajar tentang Korea dan bahasanya dari Jeong Nam. 

Meski mengahadirkan dua idola K-Pop yang masih minim pengalaman akting, namun tak mengurangi rasa penasaran penggemar untuk melihat aksi Hyungwon dan Hayoung dalam sitcom yang kabarnya akan ditayangkan ke 100 negara ini. ‘Brother Jeong Nam’ sendiri dijadwalkan akan tayang pada Desember mendatang, meski demikian, hingga saat ini tim KBS masih enggan memberikan detailnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)