home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Celine Evangelista dan Stefan William Diduga Masih Berhutang Tempat Nikah di Bali?

Sabtu, 19 November 2016 10:00 by Dits | 2782 hits
Celine Evangelista dan Stefan William Diduga Masih Berhutang Tempat Nikah di Bali?
image soruce: instagram.c

DREAMERS.ID - Celine Evangelista dan Stefan William baru saja menggelar pernikahan romantis pada hari Kamis (10/11) lalu di Pulau Dewata, Bali. Namun sayangnya, ditengah kebahagiaan mereka terselip kabar kurang menyenangkan, Celine dan Stefan kabarnya masih berhutang tempat pernikahan.

Kabar tersebut muncul setelah seseorang mengomentari akun Instagram Celine Evangelista. "Hey celin evangelista ! aku hormati kamu,, karna kamu artis.. tapi kenapa uang wedding masih belum kamu bayar ?? Maaf ya sekali lagi, udah satuminggu loo. Aku DW di braca villa uluwatu ! kasik tau ya si stefan ,janjinya tanggal 17 mau tf ke BVU .tapi? mau saya rusak namamu? inget ya .kita tunggu sampe jam 7malam . 10juta bagi kalian kan gampang ,inget ga kalian bilang "50juta pun saya akan bayar, jika wedd&resepsinya di privat" huhuhu malu ya cece," tulis follower Celine dalam kolom komentar melansir DetikHOT.

Hal tersebut lantas langsung menarik perhatian follower lainnya yang kemudian menanyakan perihal kebernaran kabar tersebut. "Bener gak sih celine ngutang?" tanya followers lainnya.

Baca juga: 5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan

"tanya ke stefan langsung. aku uda coba hbungi dia,tapi gak ada respond. bos ku udah hubungi dia juga . kalok kalian gapercaya. Bisa langsung ke villa," jawab akun yang mengaku sebagai orang villa tempat Celine dan Stefan menggelar pernikahan.

Seperti diketahui, pernikahan Celine dan Stefan kala itu digelar di lokasi Bracha Balangan, Uluwatu Bali. Mengusung tema vintage, dekorasi pernikahan Celine-Stefan layaknya pernikahan di film ‘Twilight’. Nuansa kayu, daun dan pernak-pernik serba putih memadati area photobooth yang dipenuhi foto-foto mesra keduanya bergaya polaroid.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)