home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Dibintangi Ji Sung Hingga Yuri SNSD, Ini Jalan Cerita Drama Terbaru SBS 'Defendant'

Sabtu, 19 November 2016 11:29 by citra09 | 2724 hits
Siap Dibintangi Ji Sung Hingga Yuri SNSD, Ini Jalan Cerita Drama Terbaru SBS 'Defendant'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki akhir tahun 2016, banyak pemirsa yang penasaran dengan drama selanjutnya yang akan mengisi masa tayang di tahun 2017 mendatang. SBS pun menjadi salah satu stasiun televisi yang siap menghadirkan drama baru berjudul ‘Defendant’.

Siap tayang awal tahun mendatang, drama bertema hukum dan kejahatan ini sudah mengonfirmasi daftar pemain populernya, yaitu Ji Sung, Kim Min Suk, Uhm Hyun Kyung, Uhm Ki Joon, dan yang paling terakhir dikonfirmasi, yaitu Yuri SNSD!

Dalam drama ini, nantinya Ji Sung yang menjadi tokoh utama, akan berperan sebagai seorang jaksa penuntut bernama Park Jung Soo, yaitu sosok yang begitu berdedikasi terhadap profesinya, namun ia menjadi seorang ayah dan suami yang begitu lembut saat di rumah.

Ketika istri dan anaknya terbunuh, tokoh Park Jung Woo ini nantinya dijebloskan ke dalam penjara atas kesalahan pembunuhan yang tak pernah ia lakukan dan dihadapkan dengan hukuman mati. Ia pun harus membuktikan dirinya yang tidak bersalah dan mencari pembunuh sebenarnya, dan di waktu bersamaan Park Jung Woo juga dihadapkan dengan kondisi amnesia.

Baca juga: Yoo Yeon Seok 'Romantic Doctor Teacher Kim' Juga Siap Ramaikan Drama Kim Eun Sook, 'Mr. Sunshine'

Sementara itu, Yuri nantinya akan berperan sebagai seorang pengacara bernama Seo Eun Hye, dan Uhm Ki Joon sebagai sosok yang memerankan dua peran sekaligus, yaitu si kembar Cha Seon Ho dan Cha Min Ho.

Uhm Hyun Kyung akan berperan sebagai anak perempuan keluarga konglomerat yang mengalami kebangkrutan, sementara Kim Min Suk akan berperan sebagai sahabat dekat tokoh Park Jung Woo di penjara. Drama ini akan tayang Januari mendatang usai masa tayang Romantic Doctor Kimberakhir.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)