home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO dan Jo Jung Suk Tunjukkan Chemistry Bromancenya di Pemotretan Allure

Sabtu, 19 November 2016 13:12 by citra09 | 2596 hits
D.O EXO dan Jo Jung Suk Tunjukkan Chemistry Bromancenya di Pemotretan Allure
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Pasangan aktor dalam film Korea berjudul ‘Hyung’ yang telah ditunggu-tunggu penayangannya, yaitu Jo Jung Suk dan D.O EXO alias Do Kyung Soo membuktikan bahwa chemistrynya tak hanya terlihat saat menjalani perannya saja.

Hal ini dibuktikan saat keduanya belum lama ini kembali terlihat bersama dalam rangka pemotretan untuk majalah Allure Korea. Untuk edisi bulan Desember, majalah tersebut pun menggaet Jo Jung Suk dan D.O menjalani pemotretan berkonsep ‘Bromance’.


Image source: Allure

Dalam beberapa foto yang dirilis, D.O dan Jo Jung Suk yang banyak menghadirkan sisi komedi dalam film, terlihat lebih serius dalam pemotretan yang juga mengusung gaya classy dengan nuansa musim gugur tersebut.


Image source: Allure

Dalam salah satu foto, D.O dan Jo Jung Suk menunjukkan chemistrynya dengan berpose ‘kembar’ mengenakan knit sweater berwarna coklat khas musim gugur. Sementara foto lain memperlihatkan keduanya mengenakan turtle neck dan setelan jas classy.


Image source: Allure

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Tak hanya berpose menunjukkan bromancenya, D.O dan Jo Jung Suk dalam pemotretan tersebut juga berbagi cerita mengenai di balik layar syuting film ‘Hyung’, termasuk saat keduanya saling memuji karakter satu sama lain.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)