home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Filmnya Rilis Berdekatan, Apa Kata Minho SHINee Tanggapi Persaingannya dengan D.O EXO?

Sabtu, 19 November 2016 19:37 by tyassss | 1938 hits
Filmnya Rilis Berdekatan, Apa Kata Minho SHINee Tanggapi Persaingannya dengan D.O EXO?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan hanya para aktor muda yang kini tengah naik daun karena kemampuan beraktingnya, namun para idola K-pop yang terjun ke dunia seni peran juga tak kalah laris manis dalam berbagai proyek akting baik drama maupun film.

Dua diantaranya adalah member dari dua grup populer asuhan SM Entertainment yaitu Minho SHINee dan D.O EXO. Beberapa waktu ini, keduanya tengah sibuk mengerjakan proyek layar lebar mereka yang mana keduanya sama-sama dijadikan pemeran utama di film masing-masing.

Minho sendiri bermain dalam film ‘Two Men’ bersama dengan aktor senior yang sukses bermain di film box office ‘Train to Busan’, Ma Dong Suk. Ini merupakan pertama kali bagi Minho mendapat peran utama dalam sebuah film.

Dan karena film ‘Hyung’ yang dibintangi D.O akan rilis satu minggu sebelum filmnya, maka keduanya pun  seperti saling bersaing. Saat diminta pendapatnya mengenai hal ini, Minho yang hadir di acara konferensi pers ‘Two Men’ mengatakan bahwa keduanya saling mendukung.

“Film 'Hyung' juga menggambarkan kasih persaudaraan dan bromance. Genre dan kepribadian yang berbeda, tapi aku pikir keduanya akan sangat mirip. Secara pribadi aku dekat dengan D.O. Tapi, kita tidak banyak berbicara tentang film kita,” kata Minho.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Rapper SHINee ini menambahkan, “Tapi selama syuting, kami saling memberikan semangat dan dukungan satu sama lain pada. Aku ingin mengundangnya ke premier filmku. Tapi tak tahu apakah waktunya akan bertrabrakan (dengan 'Hyung'). Aku khawatir, tapi aku harap bisa berkompetisi dengan positif dan kedua film berjalan sukses."

Apa kalian juga menantikan kedua film ini, Dreamers?

(tys)

 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)