home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Incar Lionel Messi, Manchester City Tawarkan Bayaran Fantastis!

Minggu, 20 November 2016 18:10 by Dits | 1835 hits
Incar Lionel Messi, Manchester City Tawarkan Bayaran Fantastis!
image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Kemampuan Lionel Messi saat beraksi di lapangan hijau memang tak perlu diragukan lagi. Pria 29 tahun tersebut diketahui sebagai pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang sejarah, maka tak heran banyak klub sepakbola yang mengincar dirinya untuk memperkuat tim, salah satunya adalah Manchester City.

Klub kaya raya Premier League tersebut nampaknya tak main-main dalam mengincar bintang Barcelona, Messi. The Citizens dikabarkan menyiapkan paket finansial fantastis senilai 200 juta poundsterling atau sekitar Rp3.3 triliun untuk La Pulga.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

Melansir Daily Mirror, City ingin mendatangkan Messi ke Etihad Stadium dengan banderol senilai 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,6 triliun serta ditambah gaji pokok mencapai 500 ribu poundsterling Rp8.3 miliar per pekan.

Sebelumnya City memang percaya diri bahwa adanya manajer Pep Guardiola di klub mereka bisa membuat Messi memilih pindah ke City jika ia ingin hengkang dari Camp Nou.

Kepercayaan diri ini kembali meningkat setelah muncul kabar yang menyebut Barca gagal meyakinkan Messi untuk segera menandatangani kontrak anyar.

Messi sendiri memiliki buy-out clause senilai 215 juta poundsterling (sekitar Rp3,5 triliun) dalam kontraknya yang akan berakhir 2018 mendatang. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)