home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Mantan Istri' Jinwoon 2AM Dikabarkan Pacari Anak CEO Perusahaan Perhiasan Terkenal?

Senin, 21 November 2016 15:42 by muthiasp | 4381 hits
'Mantan Istri' Jinwoon 2AM Dikabarkan Pacari Anak CEO Perusahaan Perhiasan Terkenal?
Image source: Viva100

DREAMERS.ID - Satu lagi kabar membahagiakan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu aktris sekaligus model yang merupakan mantan istri virtual dari Jinwoon 2AM dikabarkan sedang membina hubungan spesial dengan anak CEO perusahaan perhiasan terkenal.

Kabar jalinan asmara ini diungkapkan oleh outlet berita Ilgan Sports, yang beberapa kali mendapati kebersamaan keduanya. Mereka bahkan sering bertemu di luar negeri, karena sekarang aktris Go Jun Hee lebih disibukkan dengan karirnya di tanah Tiongkok.


Image source: Ilgan Sports

Menurut Ilgan Sports, pria yang dikencaninya ini seumuran dengan sang aktris, bertinggi badan sekitar 180 cm, dan juga tampan seperti selebriti. Sang pria diketahui beberapa kali pergi ke Tiongkok untuk menemui Go Jun Hee.  Seperti pasangan biasanya, keduanya sering mengalami putus-sambung.

Baca juga: Go Jun Hee Comeback ke Layar Kaca Setelah 4 Tahun

Sayangnya, kabar bahagia ini dibantah oleh agensi Go Jun Hee. Berdasarkan keterangan salah satu perwakilannya, pria itu hanya teman yang juga dekat dengan adik perempuan sang aktris. Mobil foto diatas adalah milik Go Jun Hee, dan pria tersebut mengantarnya pulang hanya karena wanita 31 tahun itu belum mahir mengemudi.

Nama Go Jun Hee semakin dikenal oleh publik setelah menjalani pernikahan virtual bersama Jinwoon 2AM dalam variety ‘We Got Married’, dan juga berkat perannya sebagai Min Ha Ri di drama populer MBC ‘She Was Pretty.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)