home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Jadi Host di AMA 2016, Gigi Hadid Olok-olok Melania Trump?

Senin, 21 November 2016 18:00 by ysmn28 | 1886 hits
Perdana Jadi Host di AMA 2016, Gigi Hadid Olok-olok Melania Trump?
image source: Just Jared

DREAMERS.ID - Supermodel Victoria's Secret, Gigi Hadid turut menambah jejeran bintang yang hadir untuk memeriahkan ajang perhargaan musik, American Music Awards (AMA) 2016 pada Minggu (20/11) waktu setempat. Kali ini, kekasih Zayn Malik itu tampil perdana sebagai host bersama rekannya, Jay Pharoah.

Memandu sebuah ajang bergengsi tentu menjadi pengalaman menarik bagi seorang Gigi Hadid. Namun sepertinya, ia sama sekali tak merasa canggung saat membawakan acara. Terlebih lagi, wanita 21 tahun itu 'nekat' melakukan hal yang cukup kontroversial.

Ternyata, Gigi baru saja mengejek istri dari Presiden Amerika Serikat terpilih, Melania Trump. Dengan ekspresinya, ia pun sukses memecahkan suasana sekaligus menghibur seluruh tamu undangan yang hadir di Microsoft Theater, Los Angeles.


Image source: DailyMail

Ketika dirinya naik ke atas panggung dengan gaun cut out berwarna merah berkilauan, Gigi menyebutkan bahwa ia sedang meniru gaya dari The Next First Lady itu. Lalu, supermodel ini menunjukkan mimik wajah yang diyakini mirip Melania Trump dengan menyipitkan mata dan mengerutkan bibir merahnya.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Berapi-api, wanita yang identik dengan rambut blonde iti pun menyampaikan, "Aku mencintai suamiku, Presiden Barack Obama, dan anak-anak kami, Sasha dan Malia,".

Sebait pidato tersebut tentu mengingatkan masyarakat Amerika Serikat dan dunia dengan insiden plagiarisme yang pernah dilakukan Melania Trump saat menjiplak pidato Michelle Obama beberapa waktu lalu. Momen ini langsung mengundang gelak tawa dari para penonton.

Tiruan singkat Gigi yang tidak sampai 30 detik langsung menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial. Sebagian ada yang menyukai dan menganggapnya lucu, namun tidak sedikit dari mereka yang mengkritik habis-habisan.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)