home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat 'Menghilang' dari Media Sosial, Janet Jackson Sapa Penggemar: Al Hamdu lillah

Senin, 21 November 2016 17:00 by Dits | 2303 hits
Sempat 'Menghilang' dari Media Sosial, Janet Jackson Sapa Penggemar: Al Hamdu lillah
image source: Hollywood T

DREAMERS.ID - Janet Jackson sempat menghilang dari media sosial sejak kabar kehamilan dirinya beredar luas. Namun belum lama ini istri dari Wissam Al Mana tersebut kembali menyapa para penggemarnya melalui akun Twitter pribadinya.

Pada Minggu (20/11), penyanyi R&B tersebut mengejutkan penggemar dengan menuliskan kata ‘Al Hamdu lillah’. Kata tersebut ditulisnya setelah ia vakum nge-tweet selama tiga bulan, dilihat dari timeline Twitternya Janet terakhir kali ngetweet pada 25 Agustus 2016 lalu.

Penyanyi yang hamil diusia 50 tahun tersebut pun berbagi kabar terbaru tentang kesehatan dirinya dan mengucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa dan cinta yang diberikan para penggemar kepada dirinya.

"Hai guys, meski baru sebentar, aku mendengarkan kalian .. Aku merasakan cinta dan doa .. Terima kasih .. dan Aku baik-baik .. Al Hamdu lillah," demukian tulisnya.


image source: twitter.com/janetjackson

Tentunya kicauan adik Michael Jackson itu pun langsung mendapat respons dari penggemarnya. Mereka pun berdoa agar ia dan bayi yang sedang dikandungnya selalu diberi kesehatan.

Baca juga: Janet Jackson Masih Berteman Baik dengan Justin Timberlake Usai Insiden Superbowl

“Alhamdulilah & semoga Allah memberkati mu selalu! Cinta dan Doa kami dari Malaysia! ❤️@JanetJackson,” tulis seorang penggemar.

“@JanetJackson aku bahagia keadaanmu baik. Aku berharap yang terbaik untukmu. Tidak sabar menyambut kelahiran sang bayi,” kicau yang lainnya.

Sebelumnya pada Oktober lalu Janet pernah tampil dengan busana serba tertutup seperti wanita muslim saat berbelanja dengan Wissam al Mana di London. Penampilannya tersebut memperkuat rumor yang mengatakan kalau Janet telah memeluk agama Islam.

Janet Jackson merupakan anak bungsu dari klan Jackson, ia diketahui resmi menikah dengan suami ketiganya, pebisnis Qatar Wissam al Mana pada 2012 silam setelah berpacaran selama dua tahun. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)