home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kritik Makeup Ariana Grande, Lindsay Lohan Malah Di-bully Netizen!

Senin, 21 November 2016 18:40 by Dits | 2716 hits
Kritik Makeup Ariana Grande, Lindsay Lohan Malah Di-bully Netizen!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Lindsay Lohan lagi-lagi mencuri perhatian publik dengan perilaku kontroversialnya. Wanita yang akrab disapa LiLo ini mengkritik penyanyi cantik dan berbakat Ariana Grande karena makeup-nya dinilai terlalu tebal untuk anak seumurnya.

Kala itu Ariana mengunggah foto selfie bersama Dove Cameron, dalam foto tersebut keduanya terlihat cantik dengan makeup maksimal dan tatanan rambut yang rapi. Keduanya akan tampil untuk acara televisi NBC Hairspray Live! Jumat (18/11) lalu. Ariana terlihat memakai eyeshadow pink dan lipstik dengan warna senada.

Sementara penggemar Ariana memberi pujian untuk penyanyi 23 tahun tersebut, tiba-tiba saja Lindsay pun muncul di kolom komentar Instagram pelantun 'Side to Side' itu.

"Too much makeup," tulis Lindsay.


image source: instagram.com/theshaderoom

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Tentu saja komentar aktris 30 tahun itu pun langsung memicu amarah para penggemar Ariana yang langsung mem-bully Lindsay. Mereka pun beramai-ramai mengkritik bintang ‘Mean Girls’ tersebut dengan beragam komentar.

"Kamu sangat kejam!! Apa yang ia lakukan kepadamu?! Ia baik dan memiliki hati yang cantik," tulis seorang penggemar.

"Kamu terlalu banyak tanning @lindsaylohan," komentar lainnya.

"Kamu terlalu banyak memakai obat-obatan @lindsaylohan," kritik penggemar.

Kabarnya Lindsay Lohan juga meninggalkan komentar yang sama pada dua foto lainnya yang diunggah oleh wanita yang akrab disapa Ari. Ini bukan pertama kalinya Lindsay membuat heboh netizen dengan komentar pedasnya, sebelumnya ia pernah bertengkar dengan selebriti lain yakni Amanda Bynes dan Hilary Duff.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)