home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekedar Iseng, Pria Ini Sukses Kumpulkan 409 Cangkir Starbuck dari Seluruh Dunia

Senin, 21 November 2016 18:00 by dodo07 | 4034 hits
Sekedar Iseng, Pria Ini Sukses Kumpulkan 409 Cangkir Starbuck dari Seluruh Dunia
Image source: Metro

DREAMERS.ID - Starbuck memang telah dikenal sebagai salah satu kedai kopi terpopuler di dunia. Namun, jika orang kebanyakan orang menggemari racikan kopi yang disajikan, maka berbeda dengan seorang pria asal Thorpe Bay, Essex, Inggris yang justru ketagihan terhadap cangkir wadah dari kopinya tersebut.

Seperti dilansir Metro, pria bernama Andrew Ward tersebut rela menghabiskan waktu luangnya untuk mengumpulkan cangkir Starbucks dari seluruh gerai di dunia. Andrew mendapatkan cangkir pertamanya saat melakukan perjalanan ke New York pada tahun 2009.


Image source: Metro

Kemudian dia mulai mengoleksi cangkir Starbucks sejak tahun 2010. Dan sejak saat itu, ia mulai melakukan perjalanan keliling dunia bersama istrinya, Jackie. Tak hanya jalan-jalan, ia juga menjadikan cangkir dari tiap gerai Starbuck yang ia datangi sebagai souvenir di setiap perjalanannya.


Image source: Metro

Baca juga: Bos Starbucks Angkat Bicara Soal Boikot Pro Israel: Mereka Itu Keliru

Hingga saat ini, Andrew sudah mengumpulkan 409 cangkir dan masih ingin terus menambah koleksinya. Meski telah memiliki banyak koleksi, namun pria yang berprofesi sebagai lifestyle coach untuk orang-orang yang mengalami kesulitan dalam belajar itu, berniat untuk menambah koleksinya.

Ketika ditanya apa alasannya, Andrew hanya  mengatakan jika ini hanyalah sekedar keisengan semata. Namun, sayangnya sang istri sepertinya mulai ‘gerah’ dengan hobi suami yang membuat rumah mereka menjadi sesak. Jakie bahkan mengancam suaminya jika cangkir-cangkir tersebut telah mencapai langit-langit, maka ia tak segan untuk membuat semua.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)