home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skor Imbang Lawan Arsenal, Jose Mourinho: Banyak PR untuk Manchester United

Senin, 21 November 2016 19:40 by Dits | 2204 hits
Skor Imbang Lawan Arsenal, Jose Mourinho: Banyak PR untuk Manchester United
image source: telegraph.c

DREAMERS.ID - Jose Mourinho melihat ada banyak hal positif dari pertandingan Manchester United melawan Arsenal, yang berakhir dengan skor imbang 1-1 di Old Trafford pekan lalu. Namun sang manajer mengakui bahwa timnya masih dinanti banyak tugas berat.

United sendiri kini tercatat tak pernah lagi menang di kandang ketika bermain di liga, sejak mengalahkan Leicester pada 24 September silam. Namun ia yakin bahwa timnya sudah banyak menunjukkan perkembangan yang bagus.

"Kami punya satu bursa transfer dan empat bulan untuk bekerja. Kami punya banyak pemain muda dan juga pemain yang lebih senior, jadi kami harus bekerja keras," tutur Mourinho menurut ESPN.

Baca juga: Berita Duka, Ayah Jose Mourinho Meninggal Dunia

"Namun jika anda melihat pertandingan melawan Burnley, Stoke, dan Arsenal, jika anda punya enam poin lebih banyak, yang tentu amat pantas kami raih, lihat di mana kami akan berada. Jika kami terus bermain seperti ini, kami akan baik-baik saja."

"Saya ingin ada seseorang datang ke sini dan bermain lebih baik dari kami dan menang melawan kami. Kemudian anda bisa pulang dan mengatakan mereka lebih baik dari kami. Namun pekan lalu, saya pulang dan merasa bahwa saya sudah kalah." 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)