home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertugas Sebagai Host, Intip 6 Fashion Gigi Hadid di Panggung American Music Awards 2016

Senin, 21 November 2016 22:18 by citra09 | 3989 hits
Bertugas Sebagai Host, Intip 6 Fashion Gigi Hadid di Panggung American Music Awards 2016
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan populer bagi para insan musik yang bertajuk American Music Awards 2016 akhirnya telah digelar. Bertempat di Microsoft Theatre, Los Angeles, ajang ini telah resmi diadakan pada Minggu (20/11) waktu setempat atau Senin (21/11) pagi waktu Indonesia.

Menjadi salah satu ajang penghargaan musik bergengsi, tentu ajang ini diisi oleh bintang tamu ternama, termasuk pula pemandu acara alias hostnya, yang salah satunya adalah Gigi Hadid. Bersama Jay Pharoah, supermodel muda ini pun tak kalah mencuri perhatian karena mengusung enam gaya fashion berbeda di setiap kemunculannya di atas panggung, plus satu red carpet.

Usai tampil di red carpet mengenakan gaun lace dari Roberto Cavalli, kekasih Zayn Malik ini terlihat mengenakan gaun berwarna merah menyala rancangan Atelier Versace dengan cut-out di beberapa bagian, termasuk potongan  thigh-high slit yang disempurnakan dengan pumps berwarna senada.


Image source: Eonline

Selanjutnya, Gigi terlihat mengenakan two-piece berupa blazer putih dan short combo yang merupakan rancangan Julien Macdonald, dengan detail aksen rumbai bernuansa metal. Dari nuansa putih, Gigi beralih mengenakan gaun ketat berbahan kulit ular dengan potongan rendah di bagian dada yang juga merupakan rancangan Macdonald.


Image source: Eonline

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Untuk kostum panggung kelimanya, kakak Bella Hadid ini terlihat mengenakan gaun berwarna hitam dengan detail high neck, center split, dan lagi-lagi potongan rendah di bagian dada sehingga terlihat sexy. Last but not least, Gigi kemudian tampil dengan gaya a la tahun 90an dengan mengenakan see-through jumpsuit yang begitu sparkly.

Gaya fashion Gigi Hadid mana yang jadi favoritmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)