home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur Bintang, Ini Karakter Menarik dari Para Aktor di Web Drama Romantis Lotte Duty Free!

Selasa, 22 November 2016 16:27 by tyassss | 3569 hits
Bertabur Bintang, Ini Karakter Menarik dari Para Aktor di Web Drama Romantis Lotte Duty Free!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai drama televisi seperti ‘Scarlet Heart’ dan ‘Hwarang’ yang akan tayang mendatang, sebuah web drama yang diproduksi oleh Lotte Duty Free Shop berjudul ‘First Kiss for the Seventh Time’, juga tak mau kalah menghadirkan para aktor tampan plus berbakat untuk mengambil peran.

Sebelumnya sudah diinformasikan bahwa web drama ini akan menggaet Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Taecyeon 2PM dan Kai EXO! Pada hari ini (22/11), empat dari tujuh aktor yang disebutkan serta dua aktris utamanya yaitu Choi Ji Woo dan Lee Choi Hee menghadiri konferensi pers dan memperkenalkan masing-masing karakternya.


Image source: Starnews

Aktor yang tak bisa hadir karena jadwal yang bentrok terlebih dulu memperkenalkan karakternya melalui tayangan video. Mulai dari Park Hae Jin, mengatakan bahwa dirinya akan berperan sebagai rekan kerja yang romantis. Sementara, Lee Jong Suk hanya mengatakan, "Aku tidak dapat hadir karena syuting film. Aku sangat senang selama menjalani syuting. Tolong cintai produksi ini."

Selanjutnya dari para pemeran yang hadir, Kai mengungkapkan jika ia akan menjadi seorang murid bimbingan belajar bahasa Cina yang kemudian jatuh cinta dangan gurunya. Lalu, Ji Chang Wook sepertinya mendapat peran yang serupa dari drama sebelumnya yaitu menjadi seorang agen rahasia.

“Dalam drama saya sebelumnya, 'K2', aku bermain menjadi agen rahasia. Jadi aku ingin memainkan seorang pria keren dalam produksi ini. Aku meminta produser untuk mengedit skenario tetapi mereka tidak mendengarkan," ujar Ji Chang Wook.

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN Jadi Cameo Web Drama MIMICUS

Kemudian Lee Jun Ki melanjutkan jika dirinya berperan sebagai seorang ‘cruch oppa’, sebutan untuk pemuda yang rajin beribadah di gereja yang ada pada masa kecil pemeran utama wanita. Terakhir adalah Taecyeon dengan mengatakan, “Aku bermain anak seorang chaebol (anak konglomerat) yang berkorban demi cinta. Ini peran yang selalu ingin aku mencoba."

Sementara itu, ‘First Kiss for the Seventh Time’ bercerita tentang Min Soo Jin (Lee Choi Hee), yang tidak pernah punya pacar dalam hidupnya dan bertemu dengan seorang peri (Choi Ji Woo) yang memberikanya kesempatan untuk bertemu 7 pria tampan. Web drama ini akan mulai pada pertengahan Desember.

Karakter mana yang paling kamu nantikan, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)