home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kobarkan Semangat Bela Negara, Gagahnya Para Ksatria di Video Teaser Terbaru 'Hwarang'

Selasa, 22 November 2016 21:00 by muthiasp | 5757 hits
Kobarkan Semangat Bela Negara, Gagahnya Para Ksatria di Video Teaser Terbaru 'Hwarang'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - KBS tidak lama lagi akan kembali menayangkan drama saeguk yang bertabur bintang-bintang muda nan tampan. Jelang perilisannya, drama ‘Hwarang: The Beginning’ terus menggoda penggemarnya dengan kembali merilis video teaser.

Dalam video singkat berdurasi 34 detik, terlihat semangat yang berkobar dari para ksatria gagah berani ini. Ditambah dengan narasi aktor senior Sung Dong Il yang berbunyi, “Para pria tampan dan spesial telah mengorbankan hidup mereka untuk negara dan masyarakat.. ini masa depan yang ingin ku bentuk untuk keutuhan negara”.

Hyungsik ZE:A, Minho SHINee, V BTS, Do Ji Han, dan Jo Yoon Woo ada diantara barisan ksatria yang dipimpin oleh Park Seo Joon, berlatih bela diri untuk membela tanah kelahirannya, “Dengan prinsip keutuhan negara, Hwarang tetap loyal kepada negara dan tuannya”.

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

Drama ‘Hwarang’ sendiri bercerita tentang Hwarang (secara harfiah berarti ‘Ksatria Berbunga’), sebuah kelompok elit anak muda pada masa Kerajaan Silla. Sepertinya, akan ada konflik negara yang membuat kelompok elit ini harus ikut angkat pedang di medan perang.

Tak hanya itu, dalam video teaser ini juga diperlihatkan sisi ‘flower boy’ yang menjadi salah satu daya tarik para ksatria muda ini. Sebelumnya, ‘Hwarang’ perlahan merilis foto poster dan video behind the scene yang memperlihatkan keceriaan para pemain di lokasi syuting meski cuaca saat itu sedang panas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)