home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Rating Rendah, Adegan Drama 'Entourage' Ini Berhasil Tembus 1 Juta Penonton!

Rabu, 23 November 2016 14:33 by dodo07 | 13583 hits
Meski Rating Rendah, Adegan Drama 'Entourage' Ini Berhasil Tembus 1 Juta Penonton!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sejak penayangan perdananya, drama Entouragememang kerap mendapat rating kecil karena dianggap jauh dari ekspektasi penonton. Namun secara mendadak, drama tvN ini kabarnya langsung mendapat sebuah kejutan karena menembus 1 juta penonton pad episode terbarunya.

Berlawanan dengan rendahnya rating drama ‘Entourage’ di Korea, ternyata adegan ciuman antara karakter Cha Yeong Bin (Seo Kang Joon) dan Ahn So Hee (Sohee) di episode ke-6 beberapa hari lalu menjadi adegan favorit di kalangan netizen yang dibuktikan dari jumlah penonton yang mencapai 1 juta di Naver TV Cast, seperti dilansir Hancinema.


Image source: hancinema

Di adegan tersebut, Ahn So Hee bertanya kepada Cha Yeong Bin apakah yang telah dilakukannya selama ini benar dan Cha Yeon Bin berkata, "Kau telah melakukannya dengan baik dan kau akan melakukan dengan baik pula di masa depan. Kau masih buruk jika berurusan dengan para pria."

Ahn So Hee lalu berkata, "Aku menyukaimu, tetapi aku ingin melakukan yang terbaik di film ini." Cha Yeong Bin lalu berkata, "Lalu apakah kau mau mempertimbangkan diriku setelah film ini?" Lalu mereka pun berciuman di kolam renang.

Baca juga: 5 Drama Korea Dibintangi Lee Kwang Soo, Bukti Layak Disebut Aktor

Sementara itu, demi menarik perhatian penonton di luar Korea untuk menonton drama yang diadaptasi dari serial sukses Amerika Serikat dengan judulnya yang sama ini, tim produksi kabarnya sampai menggelar jumpa penggemar dengan dua pemeran utamanya, Seo Kang Joon dan Lee Dong Hwi di Singapura pada 22 November 2016.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)