home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu Neymar dan Messi, Justin Bieber Eksis Merumput di Markas Barcelona

Selasa, 22 November 2016 23:00 by reinasoebisono | 3018 hits
Bertemu Neymar dan Messi, Justin Bieber Eksis Merumput di Markas Barcelona
Image source: sbs.com.au

DREAMERS.ID - Beri dukungan spesial, penyanyi pop papan atas Justin Bieber mendatangi markas latihan klub sepak bola, Barcelona FC pada hari ini. Kunjungan ini dilakukan tepat sebelum klub yang biasa disebut Barca itu terbang ke Glasgow untuk melawan Celtic pada ajang Liga Champions.

Justin Bieber diketahui menyambangi Camp Nou bertepatan dengan tur konser Eropa yang sedang dijalaninya, ‘Purpose World Tour’. Kebetulan Justin akan tampil di Palau Sant Jordi pada Selasa malam hari ini waktu setempat.

Tak tanggung-tanggung, saat tiba di markas Barcelona itu, Justin bertemu dengan bintang sepakbola dunia seperti Neymar Jr., Rafinha, Luis Suarez hingga si jenius Lionel Messi, melansir Kompas.


(dari kiri) Neymar Jr, Luis Suarez, Justin Bieber dan Lionel Messi (Daily Mail)

Image source: Daily Mail

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Bahkan, penyanyi hits ‘What Do You Mean?’ itu sempat beradu memainkan bola di lapangan bersama dengan Neymar dan Rafinha. Sebuah video pun membuktikan keakraban Justin Bieber dengan para pemain sepak bola dan dengan olahraga itu sendiri.


Neymar (depan) foto bersama Justin Bieber (Twitter)

Terlihat cukup mahir, latihan kali ini memang bukan yang pertama bagi Justin. Pemuda berusia 22 tahun itu juga pernah berlatih bersama FC Barcelona pada tahun 2011 dan memakai jersey training Barcelona berwarna tosca.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)