home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadul Hingga Kekinian, Hyosung Secret Ungkap Cara PDKT Antar Idola K-Pop Rookie!

Rabu, 23 November 2016 14:16 by muthiasp | 3279 hits
Jadul Hingga Kekinian, Hyosung Secret Ungkap Cara PDKT Antar Idola K-Pop Rookie!
Image source: hankyung

DREAMERS.ID - Kehidupan para idola K-Pop dikenal memiliki banyak pantangan, khususnya soal hubungan asmara. Hal itu membuat sebagian dari mereka memilih untuk backstreet dari publik. Berbagai cara pun dilakukan agar hasrat mereka untuk berpacaran tetap terealisasikan.

Salah satu idola K-Pop yang sudah terbilang senior, Hyosung Secret membeberkan cara-cara yang dilakukan para idola K-Pop rookie demi bisa dekat dengan member idola K-Pop lain yang mereka sukai. Mulai dari cara lawas hingga masa kini dengan menggunakan kekuatan media sosial.

Sebelum banyak orang yang menggunakan media sosial, para idola K-Pop biasanya menyatakan perasaan lewat botol air minum. Di botol air tersebut ditempelkan pesan dan nomor telepon, lalu sang manajer yang akan mengantarkannya ke manajer dari artis yang disukai.

Baca juga: Susul Jieun, Giliran Hyosung yang Tinggalkan Grup Secret dan Ajukan Gugatan ke Agensi

Sekarang, mereka memanfaatkan kecanggihan media sosial. Para idola K-Pop akan saling bertukar pesan melalui DM (direct messages) Instagram maupun media sosial lainnya, seperti Twitter. Hingga akhirnya hubungan spesial terbangun dengan sendirinya.

Lebih lanjut, Hyosung menerangkan bahwa yang dijelaskannya itu bukan dari pengalaman pribadinya namun grup idola K-Pop juniornya. Analisa Hyosung bisa saja terbukti kebenarannya, karena rumornya beberapa member idola K-Pop memiliki akun media sosial pribadi yang tidak diketahui oleh para penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)