home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Jackson, JB Jadi Member GOT7 Selanjutnya yang Ikut 'Celebrity Bromance' Bareng Youngjae B.A.P

Rabu, 23 November 2016 16:15 by dodo07 | 2072 hits
Usai Jackson, JB Jadi Member GOT7 Selanjutnya yang Ikut 'Celebrity Bromance' Bareng Youngjae B.A.P
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagu pasangan selebriti pria Korea yang siap digaet MBC MBig TV untuk mengisi program ‘Celebrity Bromance’ selanjutnya untuk menggantikan pasangan Gongchan B1A4 dan Hongbin VIXX. Masih dari kalangan idola K-Pop, pasangan selanjutnya dalam acara ini adalah Youngjae BAP dan JB GOT7.

Tak hanya rumor di media sosial, kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak produksi pada Rabu (23/11), seperti dilansir Soompi. Salah satu sumber terpercaya juga telah mengungkapkan jika keduanya bahkan telah menjalani proses pengambilan gambar pada 21 November kemarin.

Meski tak banyak interaksi dari keduanya yang tertangkap kamera, namun keduanya ternyata pernah dekat karena sempat menjalani trainee bersama di JYP Entertainment sebelum akhirnya Youngjae memutuskan pindah ke TS Entertainment dan memulai debutnya bersama BAP pada tahun 2012. Dan meski tak debut bersama, namun persahabatan mereka masih terjalin dengan baik hingga saat ini.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Seraya dengan pengumuman tersebut, ‘Celebrity Bromance’ edisi Youngjae dan JB ini kabarnya akan ditayangkan pada 29 November mendatang setelah tayangan edisi Gongchan B1A4 dan Hongbin VIXX selesai ditayangkan.

Sementara itu, berbeda dengan Youngjae yang merupakan member BAP pertama yang muncul di Celebrity Bromance, bagi GOT7 ini merupakan kali kedua bagi membernya untuk berpartispasi karena sebelum JB, Jackson juga pernah muncul di program ini sebanyak dua kali berpasangan dengan Jooheon Monsta X dan aktor Ahn Hyo Seop.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)