home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Orasi Ahmad Dhani, Al Ghazali Ditolak Tampil di Manado?

Kamis, 24 November 2016 11:40 by Dits | 1055 hits
Terkait Orasi Ahmad Dhani, Al Ghazali Ditolak Tampil di Manado?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Al Ghazali batal tampil di Cloud9 Manado pada Sabtu (19/11). Pembatalan tersebut kabarnya karena ada penolakan dari sejumlah elemen organisasi adat daerah di Manado terkait orasi ayahnya, Ahmad Dhani saat demo 4 November yang dianggap menghina Presiden Jokowi.

"Manado, 19 November 2016. Akhirnya pertemuan Aliansi Makapetor bersama perwakilan Ormas dengan manajemen Cloud 9 menemukan titik terang. Pihak pelaksana sepakat untuk membatalkan konser dari Al Ghazali putra dari Ahmad Dhani. Dan diharapkan kepada teman-teman ormas adat untuk tidak lagi mempermasalahkan konser tersebut karena acara itu resmi sudah dibatalkan. Sekian," demikian isi pesan yang menjadi viral tersebut.

Menurut Anez, koordinator marketing Cloud9 Manado, pembatalan dilakukan mendadak di hari Al Ghazali tampil. Ia mengungkapkan peristiwa pembatalan tersebut atas instruksi dari pihak manajemen Cloud9 Manado setelah bertemu perwakilan LSM.

"Iya bertemu (perwakilan LSM) saat hari H," ujar Anez singkat kepada Bintang.com, Selasa (22/11).

Tentunya batalnya Al Ghazali tampil di Manado langsung menarimk perhatian netizen, mereka pun menyayangkan jika AL harus terkena imbas dari aksi ayahnya tersebut.

Baca juga: Soal Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul: Saya Mencium Aroma Cinta Bersemi Kembali

"Ahmad Dhani, udalah stop buat anakmu menderita. Dulu misahin dari ibunya, 'memaksakan' kedatangan ibu tiri dan saudara tiri, sekarang kariernya yang kena imbas. Nggak ada kapoknya," tulis pemilik akun agungprawi.

"Amin semoga semua daerah. Kasihan Al, tapi jadi pelajaran lah buat Bapaknya. nggak sadar-sadar repot," lanjut cathyredfox.

Sebelumnya, di lapangan Koni Sario, Manado, Sulawesi Utara terjadi aksi demo yang digelar pada 17 November 2016 lalu. Aksi damai itu menuntut penghina Presiden RI untuk dihukum dan diadili. Pendemo juga meminta mereka yang menghina simbol negara harus dilarang menginjakkan kakinya di tanah Sulawesi Utara.

(dits/Bintang.com)

Artikel lainnya:
Ini Kata-Kata Ahmad Dhani Yang Membuatnya Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Hina Presiden

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)