home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manis dan Cantik, Selai Unik Ini Dibuat dengan Tambahan Taburan Bunga!

Kamis, 24 November 2016 12:40 by dodo07 | 2798 hits
Manis dan Cantik, Selai Unik Ini Dibuat dengan Tambahan Taburan Bunga!
Image source: Rocketnews2

DREAMERS.ID - Saat makan sepotong roti, memang kurang lengkap rasanya bila tidak ditambahkan dengan selai. Tak hanya dapat membuatnya sendiri, saat ini pun telah banyak dijual dengan berbagai varian rasa. Namun, pernahkan kamu membayangkan menyantap selai yang tak hanya manis tapi juga wangi dan cantik karena dipenuhi bunga?

Mungkin terdengar aneh, namun sebuah toko serbaguna di Jepang telah merilis selai unik tersebut. Toko Village Vanguard kembali menjadi perbincangan warga negeri sakura setelah mengeluarkan produk terbarunya berupa selai buah manis dari aprikot atau peach yang di dalamnya terdapat taburan bunga osmanthus oranye. Tentunya selai berwarna oranye bening ini terlihat menggoda dan membuat penasaran karena tampilannya yang menarik.


Image source: Rocketnews24

Seperti dilansir Rocketnews24, selai osmanthus oranye ini memiliki rasa yang lembut, aroma bunga yang khas serta berwarna oranye alami tanpa bahan pewarna buatan sehingga menjadi daya tariknya tersendiri. Meski banyak yang meragukan selai ini karena menggunakan bunga sungguhan, namun pihak toko menjamin bunga ini aman untuk dikonsumsi.


Image source: Rocketnews24

Baca juga: Kreatifnya, Kini Muncul Pempek dengan Kreasi Bentuk Unik

Salah satu alasan menggunakan bunga osmanthus oranye dalam bahan bakunya dikarenakan bunga ini cukup populer di Jepang dan hanya mekar di musim gugur seperti saat ini. Selain dapat digunakan sebagai penambah cita rasa saat menyantap roti, selai ini bisa dijadikan campuran berbagai makanan dan minuman.

Untuk mencobanya, selai ini dijual dengan harga 648 yen atau senilai Rp 78.515 untuk setiap botolnya. Selai ini baru bisa dipesan di toko online dengan jadwal pengiriman awal Desember 2016.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)