home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ejek Habis-habisan Melania Trump, Gigi Hadid Minta Maaf

Kamis, 24 November 2016 13:30 by Dits | 1343 hits
Ejek Habis-habisan Melania Trump, Gigi Hadid Minta Maaf
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya Chrissy Teigen saja yang mendapat kritik saat hadir di American Music Awards 2016 yang digelar pada Minggu (20/11) atau Senin (21/11) pagi waktu Indonesia, namun sosok Gigi Hadid yang kala itu didapuk menjadi host acara tersebut juga menerima kritikan terkait ejekannya terhadap calon ibu negara alias First Lady, Melania Trump.

Wanita 21 tahun itu 'nekat' melakukan hal yang cukup kontroversial dengan mengejek habis istri dari Presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump. Dengan ekspesinya, Gigi meyakinkan seluruh tamu undangan yang hadir di Microsoft Theater, Los Angeles kalau saat itu ia sedang meniru gaya Melania Trump.

Kekasih Zayn Malik itu kemudian menyipitkan mata dan mengerutkan bibir merahnya. Berapi-api, ia pun menyampaikan, "Aku mencintai suamiku, Presiden Barack Obama, dan anak-anak kami, Sasha dan Malia," ucap Gigi.

Mendapat banyak kritikan karena dianggap rasisme, Gigi pun lantas buka suara perihal insiden tersebut. Melalui akun Twitter pribadinya, ia pun meminta maaf atas tindakannya.


image source: twitter.com/GiGiHadid

Baca juga: Melania Trump Akan Rilis Buku tentang Pengalaman di Gedung Putih

"Aku sangat terhormat bisa mendapatkan kesempatan membawakan acara AMA 2016. Aku senang bekerja sama dengan penulis naskah yang memiliki pengaruh. Aku telah sengaja mengubah atau menghilangkan beberapa lelucon yang sepertinya sudah sangat keterlaluan," tulis Gigi.

"Jika kalian melihat atau menyadarinya, aku memberikan lelucon yang dianggap lucu. Aku yakin, Melania Trump akan mengerti dengan kondisi ini. Aku meminta maaf kepada siapa pun apabila ada perkataanku yang menyinggung dan aku hanya punya harapan yang terbaik untuk negara kita, Hormat x Gigi" tambahnya.

Seperti diketahui, video Gigi meniru Melania di AMA 2016 langsung menyebar luas dan menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial. Sebagian menyukainya dan menganggap lucu, namun beberapa lainnya mengkritik dan menghujat model Victoria’s Secret tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)