home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat 'Hidup', Lukisan Vintage Ini Terbuat dari Lakban

Kamis, 24 November 2016 16:15 by dodo07 | 8660 hits
Terlihat 'Hidup', Lukisan Vintage Ini Terbuat dari Lakban
Image source: boredpanda

DREAMERS.ID - Kreatifitas seseorang memang bisa datang dari mana saja termasuk dari barang-barang sepele yang kerap terabaikan contohnya selotip. Namun, siapa sangka jika benda yang digunakan sebagai perekat barang ini mampu menjadi sebuah karya seni memukau jika dikelola oleh tangan yang berbakat.

Melansir Boredpanda, seniman asal Belanda ini yang bernama Max Zorn berhasil menghebohkan netizen berkat karya luar biasanya yang ternyata hanya bermodalkan selotip coklat atau biasa disebut lakban. Dan hanya bermodalkan pencahayaan yang tepat sebagai latar belakang, ia berhasil menghidupkan gambar-gambar bernuansa vintage yang dijamin membuat siapa saja takjub.


Image source: boredpanda

Pada awalnya Max hanya berniat membuat dekorasi lampu jalan dengan selotip cokelatnya. Kemudian video pembuatan lukisan diunggahnya di YouTube. Tak disangka, video tersebut langsung menarik perhatian banyak netizen dan menjadi viral.


Image source: boredpanda

Setelah video-videonya ditonton jutaan kali dan mendapatkan respon positif dari netizen, Max mulai berani mengomersilkan karya-karyanya. Hingga saat ini, Max menjadikan lukisan selotip sebagai mata pencahariannya.

Seiring kepopuleran, Max dikabarkan akan mengadakan pameran di berbagai negara dan jadwal terdekatnya pada akhir November nanti, ia akan memamerkan karya-karya barunya di Aqua Artfair, Miami bersama Stick Together Gallery.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)