home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dekati Jadwal Tayang, Intip Pemain dan Kru Drama 'Goblin' Terlihat Jalani Ritual Keberuntungan

Kamis, 24 November 2016 20:55 by dodo07 | 4208 hits
Dekati Jadwal Tayang, Intip Pemain dan Kru Drama 'Goblin' Terlihat Jalani Ritual Keberuntungan
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Tak terasa drama terbaru tvNGoblinakan segera ditayangkan. Guna memperlancar seluruh proses syuting hingga penayangan, pada Kamis (24/11) seluruh pemain hingga kru drama diketahui baru menjalani ritual keberuntungan.

Dari foto-foto yang dilansir Allkpop, tampak Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yoo In Na, dan hingga Sungjae BTOB terlihat senang menjalani ritual ini. Penulis naskah, sutradara, dan kru produksi lainnya sampai hampir berjumlah 200 orang juga hadir dalam upacara ini.

(
Image source: allkpop

Tak hanya berdoa untuk kesuksesan drama ini, di acara ritual ini, Kim Go Eun dan Yoo In Na juga sengaja memperlihatkan aegyo dan mengatakan mereka akan berusaha keras. Tak ketingglan, pemain paling muda di drama ini, Sungjae juga berjanji akan mendengarkan perintah sutradara dengan baik dan membuat semua di lokasi syuting orang tertawa.


Image source: allkpop

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

'Goblin' merupakan drama romance fantasi yang menggambarkan kehidupan seorang goblin abadi yang ingin mati (Gong Yoo), seorang pencabut nyawa yang hilang ingatan (Lee Dong Wook), dan seorang gadis yang seharusnya telah mati dan menyatakan sebagai 'pengantin wanita goblin' (Kim Go Eun).

Drama ini dijadwalkan akan mengisi slot penayangan pada Jumat-Sabtu setiap pukul 20.00 denga episode perdana ditayangkan pada 2 Desember mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)