home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin 'Baper', Liam Hemsworth Beri Kejutan Romantis untuk Miley Cyrus!

Kamis, 24 November 2016 23:00 by ysmn28 | 2191 hits
Bikin 'Baper', Liam Hemsworth Beri Kejutan Romantis untuk Miley Cyrus!
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat pada Rabu (23/11) kemarin, pelantun 'Wrecking Ball' alias Miley Cyrus baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Tak afdol rasanya jika perayaan ulang tahun tidak diimbangi dengan kejutan serta limpahan kado dari sang kekasih, Liam Hemsworth.

Adik Chris Hemsworth ini memang tahu bagaimana membuat seorang wanita merasa istimewa di hari ulang tahunnya. Liam pun tampak mempersiapkan segalanya dengan matang, sampai-sampai rasa bahagia dari raut wajah Miley tidak dapat disembunyikan.


Image source: Miley Cyrus/Instagram

Kejutan tersebut berawal saat Miley terbangun dari tidurnya di pagi hari dan langsung dikejutkan dengan kehadiran Liam yang membawa balon berbentuk bintang serta rangkaian bunga ke kamarnya. Tak berhenti disitu saja, rupanya bintang "The Hunger Games" ini juga mempersiapkan kado spesial untuk tunangannya tersebut.

Selain terkenal sebagai aktor yang hebat, Liam Hemsworth juga merupakan pria romantis. Dirinya menjatuhkan pilihan kado pada sebuah cincin bertahtakan batuan warna-warni yang kini melingkar di jari tengah Miley. Barang-barang berbau pelangi nan menggemaskan memang telah menjadi ciri khas dari penyanyi popstar ini.


Image source: Miley Cyrus/Instagram

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Senang dengan cincin unik pemberian Liam, juri The Voice ini membagikan momen istimewanya lewat akun Instagram, "Lihatlah batu-batu pelangi itu! Kamu selalu tahu bagaimana cara membuat jari kotorku ini terlihat bersinar!! (PS: Coba perhatikan betapa indahnya bungkusan kado itu!!!)".

Kerja keras Liam pun dapat terlihat dari bagaimana pria berusia 26 tahun itu menghias bungkus kado dengan pernak-pernik lucu penuh warna. Dengan hadiah serta kejutan yang diberikan, tak heran jika Miley semakin luluh dan jatuh cinta dengan tunangannya itu.

Well anyway, Happy (late) Birthday, Miley Cyrus!

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)