home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miliki Kemampuan Bermusik, Cover Lagu Anak David Beckham Dipuji Justin Bieber!

Kamis, 24 November 2016 23:00 by ysmn28 | 1666 hits
Miliki Kemampuan Bermusik, Cover Lagu Anak David Beckham Dipuji Justin Bieber!
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Yup, istilah tersebut sepertinya cocok untuk menggambarkan kemampuan bermusik dari anak ketiga pasangan David Beckham dan Victoria Adam, Cruz Beckham. Bakat lelaki berusia 11 tahun ini ternyata menurun dari sang Ibunda yang merupakan anggota dari grup musik Spice Girls.

Victoria sangat antusias dalam mendukung langkah Cruz untuk menggeluti dunia hiburan. Beberapa kali ia mengunggah video anak bungsunya berolah vokal hingga memetik gitar, menunjukkan bakatnya sebagai calon penerus dirinya kelak.

Baru-baru ini, Cruz megcover salah satu lagu dari musisi favoritnya berjudul 'Home To Mama' yang dipopulerkan oleh Justin Bieber bersama penyanyi asal Australia, Cody Simpson. Namun, dalam versi Cruz, pendengar akan dimanjakan dengan perpaduan suara antara adik dari Brooklyn Beckham ini langsung dengan Bieber!


Image source: Justin Bieber/Twitter

Baca juga: Putra David dan Victoria Beckham, Cruz, Dikabarkan Ikut Audisi Grup K-Pop!

Suara Cruz kian mendapat komentar positif dari netizen, tak terkecuali Justin Bieber sendiri yang meluncurkan pujiannya akan talenta yang dimiliki Cruz. Pelantun 'Purpose' tersebut sempat me-retweet cuitan Victoria sembari memberikan komentar, "Young Cruz! Kerja bagus kawan #hometomama".

Ketimbang mengikuti jejak sang ayah sebagai pesepakbola profesional, Victoria lebih bersikukuh agar Cruz dapat terjun ke industri musik. Bahkan, dirinya ingin mengawasi serta mengurus langsung karir anaknya sebagai seorang manager nantinya.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)