home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Penyebab Percobaan Bunuh Diri, Choiza Justru Ikut Dampingi Sulli di Rumah Sakit?

Jumat, 25 November 2016 13:00 by muthiasp | 3162 hits
Diduga Penyebab Percobaan Bunuh Diri, Choiza Justru Ikut Dampingi Sulli di Rumah Sakit?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Cedera pada pergelangan tangan kiri Sulli membuat netizen berspekulasi bahwa mantan member f(x) ini melakukan percobaan bunuh diri. Tak hanya itu, isu ini menyeret status hubungan Sulli dengan kekasihnya Choiza yang dirumorkan kurang harmonis.

Sulli diketahui masuk ke UGD Rumah Sakit Universitas Seoul pada Kamis dini hari (24/11). Pemberitaan saat itu menyebutkan bahwa Sulli hanya didampingi oleh manajernya. Namun sumber lain mengatakan kepada The Fact bahwa Choiza juga berada disana saat Sulli menjalani pengobatan.

Choiza memang sering disebutkan sangat berpengaruh terhadap perubahan sikap Sulli saat ini, yang membuat artis kelahiran 1994 itu diisukan menderita ketidakstabilan mental, hingga dikaitkan dengan rumor percobaan bunuh diri. Saat dimintai keterangan, agensi yang menaunginya mengaku tak mengetahui detil hubungan mereka.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

“Ada gosip tentang Choiza dan Sulli hubungannya memburuk, tapi kita tak bisa mengatakan apapun. Tidak mungkin bagi agensi untuk mengecek kehidupan pribadinya”, melansir Allkpop. Sayangnya, mereka sama sekali tak menyinggung soal cedera yang dialami Sulli.

Sementara itu, SM Entertainment sudah menjelaskan bahwa Sulli mengalami cedera akibat kecerobohan yang dialaminya saat berada di rumah. Pernyataan tersebut diamini oleh Sulli yang memastikan tak ada kejadian serius dengan mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)