home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idola K-Pop Hingga Aktor, Grup Kedua Siap Terbang ke Indonesia untuk Syuting 'Law of The Jungle'!

Jumat, 25 November 2016 13:27 by dodo07 | 3518 hits
Idola K-Pop Hingga Aktor, Grup Kedua Siap Terbang ke Indonesia untuk Syuting 'Law of The Jungle'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengkonfirmasi Kyungri Nine Muses dan Kang Tae Oh 5urprise beberapa hari yang lalu, akhirnya kloter kedua Law of The Jungleedisi Sulawesi resmi bertolak dari Korea Selatan ke Indonesia pada Jumat (25/11).

Bersama beberapa seleb Korea yang sebelumnya juga telah dikonfirmasi seperti Sungyeol Infinite, Kim Min Suk hingga Kang Nam, pada peserta kloter kedua ini telah terlihat bersiap di bandara Incheon untuk meninggalkan negaranya pagi tadi menuju tanah air dengan menggunakan mantel dingin dan tas pakaian masing-masing.


Image source: Newsen/OSEN

Dari foto-foto yang terlihat, para seleb ini tampak antusias untuk melakukan kunjungannya ke Indonesia dan menjelajah salah satu hutan di daerah Manado, Sulawesi. Kedatangan kloter kedua ini kabarnya juga sebagai pengganti kloter pertama yang telah melakukan penjelahan selama kurang lebih 5 hari di Manado dan siap kembali ke Korea pada hari ini.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Seperti diketahui, pada hari Minggu lalu kloter pertama yang digawangi Jin BTS, Gongmyung 5urprise, Sleepy, Solbi hingga Cheng Xiao Cosmic Girls akhirnya menginjak kakinya ke Indonesia guna melakukan proses syuting.


Image source: instagram.com/luxekim

Dipastikan para selebriti yang terdiri dari idol dan aktor ini akan segera menginjakkan kaki mereka di Indonesia beberapa jam dari sekarang. Episode ‘Law of The Jungle’ edisi Sulawesi ini kabarnya akan ditayangkan setelah edisi Timor Leste selesai yaitu pada Desember mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)