home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Umumkan Taehyun Resmi Hengkang dari WINNER!

Jumat, 25 November 2016 14:47 by fzhchyn | 2586 hits
YG Entertainment Umumkan Taehyun Resmi Hengkang dari WINNER!
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari boy group WINNER. Setelah cukup lama tak tampil di panggung musik dan salah satu membernya, yaitu Taehyun dipastikan hiatus karena mengalami gangguan psikologis, kini member termuda grup asuhan YG Entertainment tersebut dinyatakan resmi meninggalkan WINNER.

Berita hengkangnya Taehyun dari WINNER disampaikan langsung melalui pernyataan resmi YG Entertainment pada Jumat (25/11) hari ini. Tak hanya bagi fans, kabar ini tentunya sangat mengejutkan di industri musik Korea.

Berdasarkan pernyataan resminya, YG mengungkapkan jika pihak agensi dan member WINNER lainnya sangat mementingkan kesehatan mental Taehyun dan memilih untuk menunggu hingga pria kelahiran tahun 1994 tersebut pulih.

Namun, karena fakta masalah mental adalah hal yang sudah dialaminya sejak kecil, pihak agensi tidak bisa memprediksi kapan Taehyun akan pulih dan bisa kembali beraktivitas sebagaimana mestinya.

Baca juga: Taehyun TXT Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi

Dan akhirnya, setelah melakukan diskusi yang panjang dengan Taehyun, YG Entertainment memutuskan jika dirinya tidak mungkin bisa melanjutkan aktivitas sebagai bagian dari grup pelantun 'Sentimental' tersebut. Kontrak eksklusif antara Taehyun dan YG pun telah dihentikan pada 18 November lalu.

(fzh)

Artikel terkait: Taehyun Resmi Hengkang, Bagaimana Kelanjutan Karir WINNER?

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)