home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posting Foto Misterius di Instagram, Tao Kangen EXO?

Jumat, 25 November 2016 19:00 by tyassss | 6666 hits
Posting Foto Misterius di Instagram, Tao Kangen EXO?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 18 November lalu, mantan member EXO yaitu Tao memposting sebuah kolase foto dirinya melalui akun Instagramnya. Meski sudah cukup lama, namun foto ini masih jadi diperbincangkan dan menjadi pertanyaan besar bagi netizen. Kenapa ya?

Dalam tiga foto yang digabungkan tersebut, cowok yang kini bernama panggung Z.Tao ini terlihat berpose menghadap ke arah jendela sambil melihat ke pemandangan kota dari kejauhan. Sepertinya Tao memang sedang berada di Korea Selatan saat itu.


Image source: instagram.com/hztttao

Lalu yang menjadi perhatian adalah gedung yang jelas terlihat dari pandangannya adalah gedung SMTown COEX Artium. Dan, di gedung tersebut sedang terpampang jelas poster promosi super besar dari sub-uni EXO, EXO-CBX yang terdiri dari Chen, Baekhyun dan Xiumin.

Sebenarnya, tidak diketahui juga apakah foto ini diambil secara tidak sengaja atau memang ada pertanda khusus dari pelantun ‘Hello Hello’ tersebut. Tetapi banyak yang menganggap jika Tao rindu dengan mantan grupnya, EXO.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Diketahui, Tao resmi meninggalkan EXO pada tanggal 23 April 2015 dan menggugat SM Entertainment di bulan Agustus. Semenjak itu, Tao lebih aktif bekerja di negara asalnya, Tiongkok, baik sebagai penyanyi maupun bidang yang tengah digelutinya saat ini yaitu akting.

Gimana menurut pendapatmu?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)