home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Populer, Park Bo Gum dan Seolhyun AOA Siap Pandu KBS 'Music Festival 2016'!

Minggu, 27 November 2016 10:49 by citra09 | 1428 hits
Sama-sama Populer, Park Bo Gum dan Seolhyun AOA Siap Pandu KBS 'Music Festival 2016'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki akhir tahun, tradisi festival musik besar yang yang digelar oleh 3 stasiun televisi raksasa di industri musik Korea dipastikan masih akan terus berlanjut di tahun ini. Salah satunya adalah KBS yang siap kembali menggelar KBS ‘Music Festival’.

Sebelum mengumumkan deretan idola K-Pop papan atas yang siap memeriahkan panggung megahnya, festival musik yang juga dikenal dengan sebutan KBS ‘Gayo Daejun’ ini pun terlebih dulu mengumumkan duo yang siap memandu festival ini sebagai MC.

Berdasarkan pihak KBS, sudah ada dua selebriti yang sama-sama populer, yang dikonfirmasi telah siap untuk memandu festival musik ini, yaitu aktor tampan Park Bo Gum dan si cantik member AOA, yaitu Seolhyun!

Setelah beberapa waktu lalu mengonfirmasi partisipasi Park Bo Gum sebagai MC, maka kini giliran agensi Seolhyun, FNC Entertainment yang mengonfirmasi kehadiran sang artis. “Seolhyun telah dikonfirmasi akan menjadi MC untuk ‘Gayo Daejun’,” ungkap perwakilan FNC.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Partisipasi keduanya sebagai MC pun begitu nantikan, mengingat sebelumnya Park Bo Gum pernah berpengalaman sebagai MC program ‘Music Bank’, sementara Seolhyun sebelumnya juga sempat menjadi MC untuk program KBS ‘Entertainment Awards’ bersama Shin Dong Yeop.

Sebelumnya, Park Bo Gum juga telah dikonfirmasi akan memandu ajang peghargaan akhir tahun KBS 'Drama Awards 2016'. Sementara itu, KBS ‘Gayo Daejun’ atau ‘Music Festival’ telah dikonfirmasi akan digelar pada 29 Desember mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)