home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Putus dengan Sulli, Sumber Terdekat Choiza Berikan Penjelasan

Minggu, 27 November 2016 21:26 by tyassss | 2475 hits
Dirumorkan Putus dengan Sulli, Sumber Terdekat Choiza Berikan Penjelasan
Image source: koogle.tv

DREAMERS.ID - Beberapa hari ini, rumor putusnya hubungan asmara Sulli dan rapper Choiza sedang menjadi perbincangan hangat. Hal ini disebabkan karena Sulli dilaporkan mengalami cedera pada pergelangan tangan yang diduga percobaan bunuh diri karena putus cinta.

Setelah dugaan tersebut dibantah oleh SM Entertainment selaku agensi, mantan member f(x) ini juga memastikan dirinya baik-baik saja. Namun, kisah jalinan kasih dua bintang yang berbeda usia cukup jauh ini pun tetap menjadi tanda tanya.

Lalu pada tanggal 25 November, seorang sumber yang dekat dengan Choiza memberi penjelasan tentang hubungan kedua artis tersebut kepada pers dengan mengatakan bahwa Sulli dan Choiza masih berhubungan baik bahkan terlihat mesra belum lama ini.

"Kemarin adalah waktu yang sangat berat bagi Sulli dan Choiza. Dan karena itu, aku tidak dapat menghubungi mereka, tetapi mereka berdua terlihat mesra 3 atau 4 hari lalu," ujar sang sumber yang dikutip dari Koreaboo.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Ia menambahkan bahwa Sulli dan Choiza tidak ingin berpisah dan pemikiran orang tentang putusnya mereka dinilai tidak masuk akal. Sang sumber juga mengaku kesal pada pemikiran itu dan kasihan kepada pasangan ini akibat banyaknya spekulasi, keributan dan rumor yang menimpa keduanya.

Terakhir, sumber tersebut berharap agar orang-orang bisa memberikan dukungan kepada hubungan asmara tulus Sulli dan Choiza. “Pasangan ini menumbuhkan cinta mereka dengan indah, jadi aku harap orang-orang akan mendukung mereka bukannya berspekulasi," tutupnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)