home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan YG Entertainment, Solois Dean Pilih Lanjutkan Karirnya Dibawah Label Ini

Senin, 28 November 2016 15:40 by muthiasp | 7086 hits
Bukan YG Entertainment, Solois Dean Pilih Lanjutkan Karirnya Dibawah Label Ini
Image source: Korea Heral

DREAMERS.ID - Semakin populer lewat karya-karyanya, solois beraliran R&B Dean sepertinya menjadi incaran banyak agensi. Dikabarkan sudah menyelesaikan kontrak kerja dengan agensi sebelumnya, rekan duet Taeyeon ini dirumorkan bergabung dengan YG Entertainment.

Bukan seperti rumor yang menyebar, Dean dikatakan bergabung dengan label Universal Music, “Dia akan melanjutkan (karirnya) dengan Universal Music,” jelas salah satu perwakilannya. Hal senada juga dikonfirmasi oleh agensinya Joombas Music Group.

Agensi yang menaunginya sejak sebelum debut ini menyatakan, bahwa masalah kontrak masih dalam pembicaraan dengan Dean, jadi belum ada keputusan final bahwa solois kelahiran 1992 akan meninggalkan mereka. Tetapi benar akan ada pekerjaannya yang diatur dibawah Universal Music.

Baca juga: DEAN Siap Rilis Single Baru Setelah 4 Tahun Vakum

Rumor seputar kepindahannya ke YG Entertainment muncul lantaran ia memiliki hubungan yang baik dan cukup dekat dengan artis-artis asuhan agensi bentukan Yang Hyun Suk tersebut. Nama Dean di industri musik Korea sebenarnya sudah tidak asing lagi, bahkan sebelum ia debut.

Sebelum debutnya, Dean dikenal sebagai seorang produser handal dan menciptakan lagu-lagu ternama di album para idola K-Pop, seperti EXO, VIXX, Lee Hi, hingga Block B. Ia pun resmi debut sebagai solois pada Oktober 2015 lalu, dan sukses berduet dengan Taeyeon SNSD, serta baru saja meluncurkan lagu kolaborasi baru dengan Crush dan Zico.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)