home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reporter Korea Beberkan Sikap Manis Lee Jong Suk 'Selamatkan' Dirinya Saat Wawancara

Senin, 28 November 2016 18:00 by tyassss | 3949 hits
Reporter Korea Beberkan Sikap Manis Lee Jong Suk 'Selamatkan' Dirinya Saat Wawancara
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Jadi seorang wartawan bukanlah pekerjaan yang mudah apalagi disaat harus berlomba-lomba dengan wartawan media lain untuk mendekati sumber termasuk selebriti yang akan diwawancarainya. Kesulitan  ini pun dialami oleh seorang wartawati magang Korea saat akan mewawancarai aktor Lee Jong Suk.

Dalam kolom komentar salah satu postingan Instagram sang aktor, wartawati ini membeberkan suatu peristiwa dalam sebuah acara di Hong Kong. Melansir Koreaboo, sang wartawati pernah menjadi reporter magang untuk acara fashion di mana Lee Jong Suk juga menghadirinya.


Image source: koreaboo.com

Tetapi, ia  merasa terintimidasi oleh sejumlah wartawan dan juru kamera lokal Hong Kong yang tidak sopan. Ketika pemeran drama ‘W’ tersebut muncul di red carpet, semua kru mulai saling mendorong satu sama lain dan wartawan magang itu tak sengaja mendorong salah satu wartawan hiburan yang paling terkenal di Hong Kong.

Ia pun banyak dikritik meskipun sudah meminta maaf beberapa kali. Kesempatannya untuk memberikan pertanyaan kepada Lee Jong Suk pun dipotong dan bahkan saat ia memberanikan diri melontarkan pertanyaan, dirinya malah semakin dimaki oleh wartawan lain bahkan didorong menjauh ke belakang.


Image source: koreaboo.com

Wartawati ini menyatakan bahwa dirinya sampai tidak bisa mendengar jawaban atas pertanyaannya untuk Lee Jong Suk dan hanya melihat ke tanah karena sedih. Namun setelah kembali ke kantornya dan menonton cuplikan film dari wawancara, rasa sedihnya seakan dipulihkan setelah melihat bahwa ternyata Lee Jong Suk menanggapi dirinya.

Tak hanya mengatakan, "(Dia) mengajukan pertanyaan pertamanya," kepada wartawan lain saat mencoba untuk memotong pertanyaannya, Lee Jong Suk juga terlihat memberikan kedipan manis kepada sang wartawati magang ini karena kejadian tersebut.

Wartawati ini pun mengucapkan terima kasih dan mengatakan bahwa dukungannya membantunya mengatasi sentimen negatif di negara asing, dan memberikan harapan yang terbaik untuknya. Baiknya, Lee Jong Suk!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)