home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Foto Debut, Tindakan YG Entertainment Ini Buat Fans WINNER Marah

Senin, 28 November 2016 19:15 by fzhchyn | 2817 hits
Gunakan Foto Debut, Tindakan YG Entertainment Ini Buat Fans WINNER Marah
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Mengalami perubahan formasi pasca ditinggal Taehyun, YG Entertainment melakukan pembaruan di beberapa akun resmi WINNER seperti Facebook, YouTube, hingga situs resmi mereka. Namun sayangnya, tindakan yang dilakukan YG ini justru membuat fans kesal.

Hanya berselang tiga hari setelah pernyataan hengkangnya Taehyun dari WINNER, pihak agensi telah mengubah foto cover di akun-akun tersebut dengan foto yang menampilkan empat member, Seungyoon, Mino, Jinwoo, dan Seunghoon.


Image source: Facebook WINNER

Namun bukan pergantian foto tersebut yang membuat fans marah, melainkan karena YG menggunakan foto WINNER saat debut dengan album ‘2014 S/S’, di mana Taehyun masih tergabung dalam grup pelantun ‘Baby Baby’ tersebut.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Inner Circle (sebutan fans WINNER) mengungkapkan kekesalan mereka di kolom komentar dan memilih tombol reaksi ‘sedih’ dan ‘marah’ pada pergantian foto cover tersebut. Fans menganggap jika hal yang dilakukan YG ini justru ‘memperburuk’ keadaan.

Dibandingkan harus menggunakan foto lama dan mengedit Taehyun, banyak yang berharap jika YG memang belum bisa mengganti dengan foto WINNER dengan formasi baru, maka cukup menggantinya dengan logo WINNER saja, sama seperti yang dilakukan pada akun Facebook resmi 2NE1.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)