home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya ke B1A4, Permintaan Maaf 'SNL Korea' dan Komedian Ini Makin Buat Netizen Geram

Selasa, 29 November 2016 12:48 by dodo07 | 2009 hits
Hanya ke B1A4, Permintaan Maaf 'SNL Korea' dan Komedian Ini Makin Buat Netizen Geram
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Salah satu variety show Korea, SNL Korea memang tengah jadi perbincangan setelah beredarnya video yang memperlihatkan beberapa oknum komedian wanita yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada Infinite, B1A4 hingga Block B saat menjadi bintang tamu.

Menanggapi keluhan netizen, akhirnya pihak ‘SNL Korea’ menyampaikan permintaan maaf melalui Facebook resmi belum lama ini, "Kami menyadari ada beberapa host kami yang sudah bersikap tidak sopan pada para bintang tamu. Kami meminta maaf kepada B1A4 dan fansnya atas kejadian ini. Itu memang sikap yang tidak sopan dan kami akan berhati-hati agar kejadian ini tidak terulang lagi." 

Tak hanya pihak produksi, komedian yang diduga kerap melakukan tidakan kurang sopan tersebut, Lee Se Young juga mengungkapkan penyesalannya dan meminta maaf melalui tulisan tangan yang ia unggah di Instagramnya.

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

"Aku minta maaf telah membuat banyak orang terganggu melihat sikapku yang tidak benar di 'SNL Korea'. Aku minta maaf untuk semua member yang ada di lokasi dan ingin meminta maaf sekali lagi pada seluruh fans dan member B1A4 lewat surat ini." 

"Aku benar-benar tulus meminta maaf. Aku tidak tahu lagi bagaimana caranya menunjukkan betapa menyesalnya aku," tutur komedian yang juga membintangi 'Reply 1988' itu. 

Namun, permintaan maaf tersebut kabarnya makin membuat netizen geram. Pasalnya, baik Lee Se Young maupun pihak ‘SNL Korea’ hanya menunjukkan permintaan maaf tersebut kepada B1A4 dan penggemarnya saja, sedangkan untuk Infinite dan Block B juga telah terbukti juga mendapatkan perlakuan yang kurang sopan.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)